Liga Spanyol

Terungkap! Inilah 4 Target Utama Barcelona di Bursa Transfer 2020

Senin, 25 November 2019 18:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FootballPicture.net
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, memiliki empat sasaran utama untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Copyright: © FootballPicture.net
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, memiliki empat sasaran utama untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, memiliki empat sasaran utama untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Momen jual beli pemain atau yang biasa disebut bursa transfer memang akan kembali dibuka pada musim dingin atau Januari 2020. Dengan waktu tinggal beberapa minggu lagi, Barcelona sudah ancang-ancang untuk merekrut incaran utama mereka.

Melansir dari laman portal berita bursa transfer One Football, klub yang berjuluk Blaugrana itu dikabarkan memiliki empat target utama untuk mereka perjuangkan. Meski demikian, tidak ada nama striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dalam daftar incaran.

Pasalnya, Barcelona membutuhkan biaya besar untuk bisa memulangkan Neymar ke Camp Nou. Selain itu, sang pemain sendiri juga sudah mengatakan komitmennya untuk tetap setia di Ligue 1 Prancis, setelah gagal pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Kini, Blaugrana dikabarkan membidik empat pemain utama, yaitu Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Nikola Milenkovic (Fiorentina), Lautaro Martinez (Inter Milan), dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).

Empat pemain itu jelas akan menguras tabungan Blaugrana. Namun, klub tersebut tetap lebih memilih mereka ketimbang Neymar.

Meski demikian, Barcelona belum mendapatkan lampu hijau untuk merekrut Kimmich, Milenkovic, Martinez atau Aubameyang. Karena, empat pemain itu juga menjadi incaran klub sepak bola lain.

Di LaLiga Spanyol musim ini, Barcelona sendiri memuncaki klasemen sementara. Namun, mereka telah menelan tiga kali kekalahan, dibanding Real Madrid di peringkat ke-2 yang baru satu kali kalah.

Situasi ini membuktikan bahwa klub yang bermarkas di Camp Nou itu masih butuh berbenah dalam komposisi pemain yang mereka miliki.