Liga Spanyol

Antoine Griezmann Buka-bukaan Hubungannya dengan Messi dan Suarez

Selasa, 26 November 2019 20:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Antoine Griezmann buka suara perihal hubungannya dengan megabintang LaLiga Spanyol, Lionel Messi dan Luis Suarez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Antoine Griezmann buka suara perihal hubungannya dengan megabintang LaLiga Spanyol, Lionel Messi dan Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Bintang baru Barcelona, Antoine Griezmann, buka suara perihal hubungannya dengan megabintang LaLiga Spanyol, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sebelumnya, Griezmann dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan rekan satu timnya tersebut. Hal tersebut terlihat dari beberapa kali dirinya tidak diberi umpan walaupun saat itu dia sedang berada dalam posisi yang bagus.

Tetapi, Griezmann yang mengaku memang mengalami kesulitan untuk beradaptasi dan bersosialisasi di Barcelona ini kelihatannya berada dalam kondisi sosial yang bagus.

Setelah dirinya dikabarkan menjalani makan malam bersama Messi dan Suarez. Makan malam pertama mereka bertiga sejak Griezmann didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dilansir dari Express, penyerang timnas Prancis tersebut mengaku hubungannya dengan Messi dan Suarez makin lama makin baik dan akan semakin baik sepanjang waktu yang dia habiskan bersama mereka.

“Saya terlalu malu untuk membuka suatu percakapan dengan orang lain. Saya kesulitan untuk beradaptasi di sini, tapi semuanya butuh waktu dan saya yakin segalanya akan baik-baik saja,” ujar Griezmann.

Jika kabar ini benar adanya, maka bisa dipastikan jika dalam beberapa laga ke depan kita dapat melihat ketajaman Griezmann di lini depan kembali terlihat.

Selain itu, kemungkinan dirinya dikacangi seperti yang terjadi pada beberapa pertandingan yang lalu akan semakin tidak mungkin. Kekraban di luar lapangan tersebut diharapkan dapat membantu tampil maksimal di LaLiga Spanyol dan Liga Champions.

Apakah penyerang seharga 108 juta poundsterling atau sekitar 1,9 triliun ini benar-benar telah memperoleh kepercaayan 100 persen dari Messi yang dianggap sebagai penguasa Barcelona tersebut? Menarik untuk dilihat bagaimana performa trio Griezmann-Suarez-Messi setelah mereka dikabarkan menjadi lebih akrab.