Liga Spanyol

Belum Tampil Ganas di Barcelona, Performa Griezmann Dibela Pelatih Timnas Prancis

Sabtu, 9 November 2019 02:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter/@BarcaKenya
Antoine Griezmann menendang bola meski dibayangi pemain lawan pada laga Levante vs Barcelona di LaLiga 2019/2020, Sabtu (02/11/19). Copyright: © Twitter/@BarcaKenya
Antoine Griezmann menendang bola meski dibayangi pemain lawan pada laga Levante vs Barcelona di LaLiga 2019/2020, Sabtu (02/11/19).

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps membela performa Antoine Griezmann di Barcelona yang masih belum sesuai ekspektasi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Deschamps, ketika penyerang Timnas Prancis tersebut terlihat seperti kehilangan performa terbaiknya tak seperti di klub lamanya, Atletico Madrid dalam lima musim terakhir.

Antoine Griezmann sendiri menjalani awal musim ini dengan start buruk bersama Blaugrana. Tercatat dia baru menyarangkan 4 gol dari 10 penampilannya di Liga Spanyol.

Sementara catatan penampilannya di Liga Champions lebih mengkhawatirkan lagi, karena belum mencetak satu gol pun dalam empat pertandingan.

Statistik tersebut tentu membuat banyak fans geram, karena penampilannya tidak sesuai dengan harga mahal yang dibanrol untuk menebusnya, yakni sekitar 120 juta euro atau sekitar Rp1,85 triliun.

Meski dalam saat ini tengah berada dalam situasi sulit, Deschamps yakin kalau anak asuhnya itu bisa meraih sukses bersama Barcelona nanti, hanya saja mesti memberikan waktu adaptasi yang lebih lagi.

"Pemain sebagus apapun pasti akan membutuhkan waktu beradaptasi, setelah bergabung bersama klub barunya. Apalagi jika bermain untuk tim sebesar Barcelona," ungkap Didier Deschamps mengutip dari Goal Internasional.

"Dia (Griezmann) memilih untuk bergabung bersama Barcelona. Hal tersebut membuat ekspetasi padanya menjadi sangat besar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Deschamps juga mengkritik posisi bermain yang diberikan Griezmann oelh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde karena bermain terlalu melebar, sehingga ketajaman golnya menurun

Walaupun peformanya tengah menurun, Didier Deschamps tetap memberikan kepercayaan tinggi terhadap Antoine Griezmann untuk mengisi lini depan Timnas Prancis, di ajang internasional.

Penulis: Bayu Wira Handyan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%