Liga Spanyol

Tak Disangka, Legenda Barcelona Terpukau dengan Wonderkid Real Madrid Ini

Jumat, 8 November 2019 20:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca
Legenda Barcelona, Rivaldo, memuji sosok wonderkid Real Madrid, Rodrygo, yang menurutnya bisa jadi kunci kemenangan timnya di setiap laga. Copyright: © Marca
Legenda Barcelona, Rivaldo, memuji sosok wonderkid Real Madrid, Rodrygo, yang menurutnya bisa jadi kunci kemenangan timnya di setiap laga.

INDOSPORT.COM – Legenda Barcelona, Rivaldo, melontarkan pujian untuk bintang muda harapan Real Madrid, Rodrygo, setelah sang pemain mencetak hattrick di Liga Champions.

Rodrygo menggemparkan jagat sepak bola LaLiga Spanyol dan dunia setelah penampilannya yang impresif saat melawan Galatasaray, Kamis (07/11/19). Tiga golnya mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan 6-0 di Santiago Bernabeu.
 
Rivaldo menyatakan kompatriotnya memegang kunci kemenangan tim. Peraih Ballon D'Or tahun 1999 tersebut menambahkan, Rodrygo dapat membuat Los Blancos move on dari sosok Cristiano Ronaldo.

“Dia telah menjelma menjadi sosok kunci Real Madrid vs Galatasaray kemarin malam. Dia membantu Madrid untuk kembali ke level saat Cristiano Ronaldo masih bermain di Bernabeu,” kata Rivaldo seperti dikutip dari berita Liga Spanyol laman Livesoccertv.
 
Pemain yang meraih trofi Piala Dunia 2002 bersama Brasil tersebut menambahkan, Rodrygo membayar tuntas kepercayaan yang diberikan Zinedine Zidane.

Pemuda berusia 18 tahun tersebut di mata Rivaldo memang layak untuk berada di starting line up, karena memiliki kemampuan dan skill untuk membawa Real Madrid meraih kemenangan, baik di level Eropa maupun LaLiga Spanyol.
 
Rivaldo sedikit membandingkan situasi Rodyrgo dengan kondisi yang tengah dihadapi oleh mantan klubnya, Barcelona. Baginya, para pemain muda Barcelona seharusnya juga mampu mempertunjukkan kemampuan yang setara Rodrygo.

Penulis: Bayu Wira Handyan

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%