Liga Spanyol

Anak Zinedine Zidane Bahagia Meski 'Ditendang' dari Real Madrid

Selasa, 15 Oktober 2019 18:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© JAVIER SORIANO/GETTYIMAGES
Luca Zidane tak menyesal meninggalkan Real Madrid dan membela Racing Satander. JAVIER SORIANO/GETTYIMAGES. Copyright: © JAVIER SORIANO/GETTYIMAGES
Luca Zidane tak menyesal meninggalkan Real Madrid dan membela Racing Satander. JAVIER SORIANO/GETTYIMAGES.

INDOSPORT.COM - Anak Zinedine Zidane, Luca Zidane, mengaku tak menyesal pergi dari Real Madrid ke Racing Santander dengan status pinjaman, meski slot kiper kedua kosong setelah Keylor Navas berseragam Paris Saint-Germain.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, pemain berusia 21 tahun ini mengaku bahagia dengan kepindahannya ke Racing Santander.

Hal itu disebabkan dirinya merasa diterima dengan baik oleh staf dan para pendukung klub gurem tim divisi dua Liga Spanyol tersebut.

"Saya bahagia bisa berada di klub hebat ini karena semua orang menerima saya dengan baik. Ini adalah kesempatan besar (bermain bagi Racing), tapi saya merasa sangat baik saat ini," kata Luca Zidane.

Ia pun tak menyesal meski kepindahannya membuatnya harus turun kasta ke divisi dua Liga Spanyol. Luca Zidane menganggap peminjamannya sebagai langkah penting bagi kariernya nanti bersama Real Madrid.

"Saya tak menyesal meninggalkan Real Madrid. Saya tahu itu adalah hal penting dan saya menginginkannya karena saya butuh berada di klub profesional dan terus bermain serta membuktikan kapasitas saya," imbuhnya.

Luca Zidane saat ini telah bermain sembilan laga dari 11 pertandingan yang telah dijalani Racing Santander musim 2019-2020. Namun klub divisi dua Liga Spanyol ini terdampar di peringkat 20 karena hanya mengkoleksi sembilan poin saja.

Luca Zidane sebelumnya sempat digadang-gadang akan menjadi pilihan kedua di mistar gawang Real Madrid dan menjadidi pelapis Thibaut Courtois.

Namun Los Blancos memilih meminjamkannya dan mendatangkan Alphonse Areola sebagai bagian dari kepindahan Keylor Navas ke Paris Saint-Germain.