Liga Champions

Jelang Juventus vs Atletico Madrid, Sarri Tegaskan Hubungannya dengan Ronaldo

Selasa, 26 November 2019 10:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri siap bekerja sama di ajang Liga Champions Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri siap bekerja sama di ajang Liga Champions

INDOSPORT.COM – Maurizio Sarri menegaskan bahwa hubungannya dengan Cristiano Ronaldo baik-baik saja menjelang bentrokan Liga Champions antara Juventus vs Atletico Madrid hari Rabu (27/11/19) di Juventus Stadium.

Belakangan, beredar kabar bahwa hubungan Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo kurang harmonis. Hal ini berawal ketika Ronaldo marah saat diganti dalam kemenangan 1-0 atas AC Milan (11/11/2019).

Hal ini berlanjut saat Ronaldo absen membantu Bianconerri mengalahkan Atalanta 3-1 akhir pekan lalu. Cedera lutut menjadi alasan Sarri tidak memainkan Ronaldo di laga tersebut.

"Hubungan saya dengan si pemain bagus kok, tapi kalau seorang pemain marah karena diganti maka itu hal positif terutama jika mereka yang sudah memenangi segalanya dan masih memiliki motivasi yang begitu besar," kata Sarri dilansir dari Football Italia. 

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu juga mengatakan Ronaldo tengah berjuang memulihkan fisiknya. Ronaldo juga sudah bergabung dengan rekannya untuk berlatih dan diharapkan comeback saat menjamu Atletico.

"Kemarin (Minggu) dia berlatih dengan rekan-rekan setimnya. Konfisi fisiknya meningkat. Kami akan mengevaluasinya kalau tidak hari ini, ya besok,” pungkas mantan pelatih Chelsea itu.

Sarri tentunya sangat berharap Ronaldo bisa turun menghadapi Atletico mengingat skuatnya tengah dihantam badai cedera pemain. Empat pilar penting Juventus dipastikan absen, yakni Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Mattia de Sciglio, dan Miralem Pjanic.

Laga Liga Champions dini hari nanti bisa dibilang cukup sengit. Pasalnya, Juventus dan Atletico tengah bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen Grup D.

Si Nyonya Tua sementara ini juga tengah memuncaki klasemen Grup D. Empat laga yang telah dimainkan Juventus, total menghasilkan 10 poin.

Sementara Atletico Madrid, posisinya berada satu tingkat di bawah Juventus. Anak asuh Diego Simeone hanya berjarak tiga angka saja dari sang pemuncak klasemen Grup D Liga Champions 2019-2020.