Liga Champions

Juventus vs Atletico Madrid, Simeone Takutkan 1 Pemain Ini

Selasa, 26 November 2019 11:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jelang laga Juventus vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11/19), Diego Simeone mengatakan bahwa ada satu pemain lawan yang paling ditakuti timnya. Copyright: © Getty Images
Jelang laga Juventus vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11/19), Diego Simeone mengatakan bahwa ada satu pemain lawan yang paling ditakuti timnya.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Juventus vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11/19), Diego Simeone mengatakan bahwa ada satu pemain lawan yang paling ditakuti timnya.

Pada pertandingan Juventus vs Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan kepada para pemainnya agar mewaspadai Cristiano Ronaldo yang selalu membuat timnya menderita.

Seperti yang diketahu, Ronaldo bagaikan musuh yang sudah akrab dengan Atletico Madrid. Ia sudah mengenali Atletico Madrid ketika sejak bermain di Real Madrid.

Dari pertemuan Ronaldo berjumpa dengan Atletico Madrid, pemain sepak bola asal Portugal itu sudah mencetak 22 gol gol ke gawang Los Rojiblancos.

"Ronaldo adalah juara, dia selalu membuat kita menderita. Dia sangat luar biasa. Ronaldo selalu memiliki cara untuk membuat perbedaan," ucap Simeone dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Simeone mengaskan bahwa ia mengincar kemenangan dalam laga Juventus vs Atletico Madrid untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion.

Saat ini, Juventus ada di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan raihan 10 poin. Sedangkan Atletico Madrid ada di bawahnya dengan koleksi tujuh poin.