Liga Champions

Juventus vs Atletico Madrid: Higuain Sebut Timnya Bakal Alami Kesulitan

Selasa, 26 November 2019 11:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Justin Setterfield/Getty Images/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gonzalo Higuain mengomentari persiapan timnya jelang laga Liga Champions antara Juventus vs Atletico Madrid, Rabu (27/11/19) dini hari WIB. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gonzalo Higuain mengomentari persiapan timnya jelang laga Liga Champions antara Juventus vs Atletico Madrid, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Gonzalo Higuain, mengungkapkan timnya bakal kesulitan saat melakoni matchday ke-5 Liga Champions antara Juventus vs Atletico Madrid, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Juventus dan Atletico Madrid akan kembali bentrok di Liga Champions. Sebelumnya, pertandingan kedua tim ini berakhir imbang 2-2. Akan tetapi, kali ini kedua tim mengusung misi yang berbeda.

Juventus yang berstatus sebagai tuan rumah berupaya untuk meraih kemenangan, karena Si Nyonya Tua menargetkan tempat pertama di fase grup.

Namun, Los Rojiblancos tak akan menyerah begitu saja. Skuat asuhan Diego Simeone ini bakal melakukan segala hal untuk merebut poin penuh di markas lawan saat laga Juventus vs Atletico Madrid nanti malam.

Mereka memerlukan kemenangan agar perolehan poin mereka sama dengan Juventus. Oleh sebab itu, Gonzalo Higuain mengatakan bahwa timnya akan menghadapi kesulitan saat bertanding.

"Kami memiliki banyak rasa hormat untuk Atletico. Laga akan keras, mereka bakal berusaha untuk menang dengan cara apa pun," ucap Gonzalo Higuain, dikutip dari situs resmi Liga Champions UEFA.

Selain itu, Higuain kemudian mengatakan dirinya bakal berusaha semaksimal mungkin untuk membantu timnya meraih kemenangan pada laga Juventus vs Atletico Madrid ini.

Higuain sendiri mengaku senang bekerja kembali dengan Maurizio Sarri. Di bawah asuhan Sarri, Higuain memang mendapatkan menit bermain lebih. Ia pun mengatakan tahu apa yang diharapkan Sarri dari dirinya.

Sementara itu, Higuain musim ini sudah tampil dalam 15 pertandingan di semua kompetisi bersama Si Nyonya Tua dan berkontribusi dalam lima gol dan lima assist