Bola Internasional

Link Live Streaming SEA Games 2019: Indonesia vs Thailand

Selasa, 26 November 2019 14:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019, Filipina. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019, Filipina.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019, Filipina.

Timnas Indonesia U-23 memang akan menjalani laga pertama mereka di perhelatan multi event se-Asia Tenggara, SEA Games 2019, melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa, 26 November 2019, pukul 15.00 WIB.

Di kejuaraan tersebut, Indonesia masuk ke dalam Grup B bersama Vietnam, Thailand, Laos, Singapura, dan Brunei. Satu laga di grup tersebut sudah dijalani, yaitu pertandingan antara Vietnam vs Brunei yang berakhir dengan skor 6-0. Pertandingan ke-2 adalah Indonesia vs Thailand.

Menghadapi raksasa Asia Tenggara seperti Thailand di awal kompetisi tentu menjadi tantangan tersendiri bagi skuat Indra Sjafri tersebut. Pasalnya, Thailand atau Gajah Perang memang selalu menjadi momok bagi Indonesia di setiap pertandingan yang mereka jalani selama ini.

Meski demikian, tim yang berjuluk Garuda Muda itu akan diperkuat oleh pemain-pemain bintang yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya, seperti Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, dan Egy Maulana Vikri. Sehingga, asa mereka untuk bisa meraih poin penuh tetap berada dalam genggaman.

Ditambah lagi, Garuda Muda juga telah memiliki modal bagus sebelum berlaga di SEA Games, yaitu mereka mampu meraih kemenangan 2-1 atas Iran dalam laga uji coba. Meski begitu, mereka juga tetap harus mewaspadai beberapa pemain Thailand, seperti Supachok Sarachat, Sittichok Paso, dan Supachai Jaided.

Jika dilihat dari tiga pertemuan terakhir mereka, Indonesia U-23 hanya mampu meraih satu kali kemenangan, yaitu 2-1. Sementara itu, Thailand sukses meraih dua kali kemenangan. Dengan statistik ini, pasukan Indra Sjafri itu harus bisa bermain dengan tenang, fokus, dan mempertahankan semangat pantang kendor sampai akhir laga.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola SEA Games 2019 antara Indonesia vs Thailand yang akan berlangsung pada Selasa, 26 November 2019 pukul 15.00 WIB: