Liga Indonesia

Setelah Negosiasi Pelik, Bos Persija Beri Penjelasan Kontrak Baru Marko Simic

Selasa, 26 November 2019 01:00 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Rafif Rahedian
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
Ferry Paulus berikan penjelasan soal kontrak baru Marko Simic di Persija Jakarta, Senin (25/11/19). Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
Ferry Paulus berikan penjelasan soal kontrak baru Marko Simic di Persija Jakarta, Senin (25/11/19).

INDOSPORT.COM - Kontrak Marko Simic bersama klub Liga 1 Persija Jakarta yang sudah berjalan selama dua musim akan berakhir pada Desember 2019 mendatang.

Sebagaian besar The Jakmania, suporter Persija Jakarta, tentunya sangat berharap bahwa striker tajam asal Kroasia tersebut disodorkan kontrak baru.

Manajemen Persija pun awalnya menyebut jika harga Simic terlalu mahal untuk diberikan kontrak baru. Itu tak terlepas dari performanya yang cukup apik selama dua musim.

Bahkan, kini penyerang berusia 31 tahun tersebut menjadi top skor sementara Liga 1 2019 dengan menorehkan 24 gol dari 27 pertandingan.

Setelah simpang siur soal nego manajemen dengan pihak Simic, akhirnya CEO Persija, Ferry Paulus menjawab kontrak baru sang pemain.

“Yang pasti kita sudah deal kontrak dengan Simic tiga tahun ke depan. Yang perlu sedikit ada perbaikan dari sisi kontrak, ada beberapa poin. Tapi poin utamanya sudah clear,” kata Ferry kepada INDOSPORT di GOR Soemantri, Senin (25/11/19).

Simic telah diberikan kontrak tiga tahun ke depan untuk tetap menjadi mesin gol Macan Kemayoran pada Liga 1 2020 mendatang.

Ferry Paulus juga menambahkan semua permintaan Simic juga sudah diberikan. Namun dirinya tak bisa beberkan. “Kalau Simic overall udah oke lah ya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Marko Simic memang sudah diincar beberapa klub Liga 1 untuk musim depan. Tapi, juga disebutkan bahwa klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim juga mengincarnya.