Liga Inggris

Paul Pogba Ogah Bela Manchester United Usai Sembuh dari Cedera, Kenapa?

Selasa, 26 November 2019 19:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba, yang kini bermain untuk klub Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sudah sembuh dari cedera. Getty Images/Laurence Griffiths. Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba, yang kini bermain untuk klub Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sudah sembuh dari cedera. Getty Images/Laurence Griffiths.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Paul Pogba, kabarnya telah sembuh dari cedera engkel dan menolak bermain bagi Setan Merah karena ingin hengkang dari Old Trafford.

Melansir dari berita Liga Inggris laman Sportwitness, adalah Paco Gonzalez yang merupakan direktur sebuah program bernama Tiempo de Juego yang membeberkan hal tersebut.

Disebutkan bahwa dirinya mendapat kabar dari narasumber di Old Trafford bahwa Paul Pogba telah sembuh dari cedera yang dideritanya.

Meski disebutkan telah sembuh, nyatanya Paul Pogba urung membela Manchester United dalam beberapa laga terakhir. Kabarnya, pemain berusia 26 tahun ini menolak bermain karena ingin segera hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer mendatang.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, konon tak tinggal diam atas keinginan megabintangnya tersebut. Ia kabarnya melego Pogba dengan mahar 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun bagi klub yang ingin memboyongnya.

Real Madrid disebutkan menjadi klub terdepan yang menginginkan jasa Paul Pogba. Hal ini berangkat dari kekaguman Zinedine Zidane atas penampilan kompatriotnya tersebut saat Piala Dunia 2018 dan kala membela Manchester United baik di Liga Inggris maupun kompetisi lainnya.

Rumor hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United bukanlah hal baru di kalangan pencinta sepak bola. Jauh sebelumnya, pada bursa transfer musim panas 2019 silam, mantan pemain Juventus ini terang-terangan ingin meninggalkan Old Trafford.