Liga Inggris

Paul Pogba Jadi Mimpi Buruk Man United Jelang Lawan Sheffield United, Kok Bisa?

Minggu, 24 November 2019 20:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba kabarnya akan menjadi mimpi buruk bagi Manchester United jelang pertandingan Liga Inggris 2019-2020 melawan Sheffield United. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba kabarnya akan menjadi mimpi buruk bagi Manchester United jelang pertandingan Liga Inggris 2019-2020 melawan Sheffield United.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba kabarnya akan menjadi mimpi buruk bagi Manchester United jelang pertandingan Liga Inggris 2019-2020 melawan Sheffield United.

Perjalanan kompetisi sepak bola Liga Inggris telah mencapai pekan ke-13. Hari ini, Minggu (24 November 2019), tersaji dua pertandingan, yaitu Sheffield United vs Manchester United dan Aston VIlla vs Newcastle United.

Manchester United atau Setan Merah wajib memenangkan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Bramall Lane (kandang Sheffield) tersebut. Pasalnya, mereka harus mampu kembali bangkit dan naik ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Setan Merah harus mendapat kabar buruk lantaran gelandang andalan mereka, Paul Pogba, masih tidak bisa tampil lantaran mengalami cedera sejak akhir September yang lalu.

Pogba selama ini memang menjadi anak emas dari pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Itulah alasan kenapa dirinya dilarang untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Akan tetapi, bintang asal Prancis itu malah jadi mimpi buruk dengan tak bisa tampil, kemungkinan sampai tahun depan.

Sebagai gantinya, Solskjaer kemungkinan akan menurunkan pemain incaran Inter Milan, Nemanja Matic, yang selama ini kerap menghuni bangku cadangan. Ia akan dimainkan bersama Fred dan Andreas Pererira. Sementara untuk lini depan, Marcus Rashford dan Daniel James akan kembali jadi andalan.

Selama lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi sepak bola, Manchester United mampu menang sebanyak lima kali atas Sheffield United, yaitu 3-0, 3-0, 2-1, 2-0, dan 1-0. Sehingga, meskipun Paul Pogba tidak bisa tampil, Setan Merah tetap punya peluang besar untuk menang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%