Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Sheffield United vs Manchester United

Minggu, 24 November 2019 09:01 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @ManUtd
Manchester United akan menjalani laga tandang melawan Sheffield United, Minggu (24/11/19), dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris. Copyright: © Twitter @ManUtd
Manchester United akan menjalani laga tandang melawan Sheffield United, Minggu (24/11/19), dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris Minggu (24/11/19) ini, dan Senin (25/11/19) dinihari nanti, akan menyajikan dua laga yakni Sheffield United vs Manchester United dan Aston Villa vs Newcastle United.

Sheffield United dan Manchester United akan kembali bertemu di kancah Liga Inggris sejak 2007. Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Manchester United sangat superior karena selalu berhasil meraih kemenangan.

Namun, kondisi sekarang jauh berbeda karena Sheffield United bisa memberikan tantangan berat. Sebagai tim promosi, The Blades membuat kejutan dengan duduk di posisi delapan klasemen sementara. Mereka punya tren apik dengan lima laga terakhir tak terkalahkan.

The Blades sekaligus bakal menjadi ujian apakah Manchester United juga sudah menemukan konsistensi dan ketajamannya. The Red Devils hanya kalah sekali dalam empat laga terakhir. Selain itu, duet Marcus Rashford dan Anthony Martial kembali bersinar.

Dalam laga ini, Sheffield United kehilangan penjaga gawang Dean Henderson yang tak bisa tampil akibat berstatus sebagai pinjaman Manchester United. Sedangkan The Red Devils tengah pincang akibat Scott McTominay yang menyusul Paul Pogba ke ruang perawatan.

Setelah laga Sheffield United vs Manchester United, Aston Villa akan menjamu Newcastle United. Menariknya, kedua tim terakhir kali bertemu di Divisi Championship 2016/17. Semusim sebelum itu, keduanya sama-sama terdegradasi.

Aston Villa, yang berada satu strip di atas zona degradasi, belum tampil konsisten. Begitu pula Newcastle United yang duduk di peringkat ke-14. Hanya saja, Newcastle sedang dalam tren positif dengan kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir.

Kedua tim sama-sama kehilangan tiga pemain kuncinya dalam laga nanti. Dengan rekor Newcastle yang tak terkalahkan dari Aston Villa sejak 2011, laga ini akan menjadi adu gengsi yang besar bagi The Villans untuk memecahkan rentetan buruk tersebut.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini:

Minggu, 24 November 2019

23.30 WIB Sheffield United vs Manchester United (Bramall Lane)

Senin, 25 November 2019

03.00 WIB Aston Villa vs Newcastle United (Villa Park)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%