Liga Inggris

Punya Rp1,5 Triliun Lebih, Ini Rencana Mengejutkan Manchester United di Bursa Transfer

Minggu, 24 November 2019 17:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, punya rencana tak terduga di bursa transfer Januari 2020 dengan dana melimpah dari Manchester United. Copyright: © GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, punya rencana tak terduga di bursa transfer Januari 2020 dengan dana melimpah dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, punya rencana tak terduga di bursa transfer Januari 2020 dengan dana sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Momen jual beli pemain akan kembali dibuka pada musim dingin (Januari) 2020. Dengan sisa waktu tinggal beberapa minggu lagi, banyak klub di Eropa yang mulai bergerak, termasuk raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Meski selama ini dirumorkan bakal membeli pemain sekelas Thomas Muller (Bayern Munchen), Nicolo Zaniolo (AS Roma), Ole Gunnar Solskjaer ternyata punya rencana tak terduga yang justru ingin fokus ke peminjaman pemain.

"Ini bukan tentang berapa jumlah dana yang harus kami gunakan di bursa transfer, ini lebih terkait ke siapa pemain yang pantas untuk kami rekrut ke tim ini. Rencana kami berorientasi ke jangka panjang, bukan hanya tiga atau empat bulan," ujarnya seperti dilansir dari berita transfer laman Tribal Football.

"Tidak banyak klub yang bersedia menjual pemain-pemain bagus di Januari, sehingga kami punya pemikiran untuk fokus ke peminjaman satu atau dua pemain saja, untuk membantu kami sementara waktu," pungkas Ole Gunnar Solskjaer.

Tentu, dengan rencana untuk meminjam satu atau dua pemain, Manchester United akan tetap bisa menjadi kuat tanpa harus boros biaya, meskipun saat ini mereka dilaporkan telah menyiapkan uang 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun untuk belanja pemain.

Manchester United memang butuh berbenah untuk bisa kembali berjaya di Liga Inggris musim ini. Sampai pekan ke-13, mereka hanya mampu menempati peringkat 10 dengan torehan 16 poin, hasil dari empat kali menang, empat kali imbang, dan empat kali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%