Bola Internasional

SEA Games 2019: Segera Berangkat, Timnas Indonesia Putri Siap Tempur

Selasa, 26 November 2019 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© pssi.org
Pelatih timnas Indonesia putri, Rully Nere, mengakui anak asuhnya sudah siap menyambut SEA Games 2019. Copyright: © pssi.org
Pelatih timnas Indonesia putri, Rully Nere, mengakui anak asuhnya sudah siap menyambut SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia putri segera bertolak ke Filipina untuk mengarungi SEA Games 2019. Mereka terus menunjukkan kemajuan dalam hal persiapan selama menggelar pemusatan latihan (TC).

Hal ini diutarakan oleh pelatih timnas Indonesia putri, Rully Nere, yang merasa persiapan anak-anak asuhnya sudah maksimal selama TC. Dia pun menilai anak asuhnya sudah siap tempur.

"Besok tim akan berangkat menuju Filipina. Sejauh ini anak-anak telah menunjukkan progres yang cukup bagus. Selama menjalani TC di Sawangan anak-anak begitu bersemangat," ucap Rully Nere, Selasa (26/11/19).

Dalam hajatan SEA Games kali ini, Rully Nere membawa 20 pemain sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan panitia. Seluruhnya dinilai memiliki kondisi bagus dan siap berperang.

"Kami membawa 20 pemain ke Filipina dan semuanya dalam kondisi bagus. Kami membawa pemain sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pihak penyelenggara. Sebelumnya, kami melakukan TC untuk mematangkan taktik dan strategi serta membentuk soliditas tim," jelas dia.

Bukan tanpa alasan Rully Nere menganggap timnya sudah siap bersaing. Sebab, selama pemusatan latihan Zahra Muzdalifah telah mendapatkan pembekalan dengan matang dengan beberapa laga uji coba.

"Kami  melakukan beberapa laga uji coba seperti melawan Sri Lanka dan beberapa tim lokal. Saya rasa kegiatan itu sangat bagus sebagai bekal persiapan," ucap striker legendaris Indonesia ea 1980-an tersebut. 

"Tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik untuk bangsa Indonesia. Saya meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar kami mampu berprestasi tinggi di SEA Games 2019," tukas Rully Nere.

Sekadar mengingatkan, timnas Indonesia putri tergabung dalam Grup B, di mana Srikandi Indonesia akan bersaing dengan Thailand dan Vietnam di SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%