Liga Inggris

Fans Arsenal Gigit Jari, Allegri Tidak Mau Melatih di Emirates Stadium

Rabu, 27 November 2019 20:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Football Paradise
Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak yakin akan kemungkinannya melatih Arsenal musim ini. Copyright: © Football Paradise
Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak yakin akan kemungkinannya melatih Arsenal musim ini.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih klub Serie A Italia Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan tidak akan untuk melatih klub Liga Inggris, Arsenal, musim ini.

Dilansir dari Metro, pihak Arsenal telah terang-terangan menyatakan ketertarikannya pada Allegri, tetapi yang bersangkutan tidak tertarik untuk mencoba peruntungan di Liga Inggris dengan melatih Arsenal.

Dikabarkan, pelatih yang memenangkan 5 trofi Serie A Liga Italia berturut-turut ini ingin melatih tim yang mampu bersaing dalam perebutan title juara dan yang terpenting, bermain di Liga Champions.

Jika itu keinginan Allegri, maka suporter Arsenal harus legowo karena tim mereka tidak masuk dalam kriteria tim idaman pelatih Juventus dengan presentase kemenangan tertinggi ini.

Saat ini, The Gunners berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris dan berlaga di Liga Europa. Kondisi tersebut membuat kemungkinan tim asal London ini dilatih oleh Allegri menjadi tidak mungkin.

Jika Arsenal benar-benar berminat mendatangkan pelatih asal Italia tersebut, mungkin mereka harus merayu Allegri tentang prospek masa depan mereka di Liga Inggris ataupun kompetisi kontinental.

Allegri adalah salah satu pelatih tersukses di Italia. Berhasil memenangkan 6 gelar Serie A Liga Italia dan sukses mencapai final Liga Champions dua kali. Jadi, cukup masuk akal kan syarat yang diberikan oleh Allegri?