Liga Champions

Hadapi Real Madrid, Neymar Bakal Dicadangkan oleh Pelatih PSG

Rabu, 27 November 2019 00:44 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Soccrates Images/Getty Images
Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dilaporkan bakal dicadangkan oleh pelatih Thomas Tuchel pada pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (27/11/19) dini hari WIB. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dilaporkan bakal dicadangkan oleh pelatih Thomas Tuchel pada pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dilaporkan bakal dicadangkan oleh pelatih Thomas Tuchel pada pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Menurut laporan situs berita olahraga Prancis, L’Equipe, memberitakan bahwa Neymar tidak akan dimainkan sebagai starter pada pertandingan penting Liga Champions melawan Real Madrid.

Sejauh ini belum ada kejelasan alasan mengapa Neymar dicadangkan pada laga melawan Real Madrid dini hari ini. Namun sebelumnya, Tuchel sempat tidak suka dengan keputusan Neymar yang pergi ke Madird untuk menyaksikan final tenis, Piala Davis.

Seperti dilansir dari Tennis World USA, Neymar terlihat menghadiri Final Piala Davis di Madrid pada Rabu (20/11/19). Pemain asal Brasil itu menyaksikan kemenangan Rafael Nadal atas Borna Gojo.

"Saya bukan polisi, atau ayahnya. Saya pelatihnya! Saya tidak senang dia harus pergi ke Madrid karena ini bukan waktunya untuk terlalu sibuk,” tegas Tuchel.

Hal ini bisa menjadi salah satu faktor mengapa pelatih PSG akan mencadangkan Neymar pada pertandingan Liga Champions malam ini.

Padahal, Neymar berhasil membantu timnya mendapatkan hasil memuaskan, yakni menang 2-0 atas Lille. Hal itu membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Situasi tersebut pun bisa menguatkan keputusan Neymar untuk pergi meninggalkan PSG untuk hijrah ke klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.