Liga Italia

Inginkan Pemain Murah Berkualitas, Inter Milan Bidik Pilar Hellas Verona

Rabu, 27 November 2019 18:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© hellaslive.it
Inter Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang Hellas Verona, Sofyan Amrabat, yang tampil apik di kancah Serie A Italia 2019-2020. Copyright: © hellaslive.it
Inter Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang Hellas Verona, Sofyan Amrabat, yang tampil apik di kancah Serie A Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan akan berburu pemain tengah murah pada bursa transfer musim dingin mendatang. Salah satu nama yang masuk radar adalah gelandang Hellas Verona, Sofyan Amrabat.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan melirik Amrabat yang tampil apik bersama Hellas Verona musim ini. Ia selalu tampil dalam 13 laga di Serie A Liga Italia. Kontribusinya membawa mereka bertengger di posisi kesembilan klasemen sementara.

Selain itu, harga Sofyan Amrabat yang berada di sekitar tiga juta euro semakin membuat Inter Milan tertarik. Amrabat sendiri saat ini berada di Hellas Verona dengan status pinjaman dari Club Brugge hingga akhir musim. 

Sebelum tampil apik bersama Hellas Verona, Sofyan Amrabat pernah merengkuh sukses di Belanda bersama Feyenoord Rotterdam. Ia tercatat telah meraih satu gelar Piala Belanda dan dua Piala Super Belanda.

Dengan atribut bertahan dan umpan yang baik, Amrabat bisa mengisi kekurangan pemain tengah Inter yang tengah krisis karena cedera. Inter Milan sudah cukup lama ditinggal Stefano Sensi dan Roberto Gagliardini (cedera).

Tak hanya itu, Nicolo Barella belum lama ini divonis absen dalam waktu lama akibat cedera lutut. Praktis, Inter Milan hanya menyisakan Marcelo Brozovic, Matias Vecino, dan Borja Valero yang bakal selalu tampil setiap pekannya.

Jika salah satu dari ketiga pemain itu cedera, Inter Milan terpaksa akan memainkan pemain darurat di pos gelandang tengah. Kedalaman skuat ini terbilang mengkhawatirkan jika melihat target Inter Milan yang ingin menjuarai Serie A Liga Italia musim ini.

Menanggapi krisis gelandang, Giuseppe Marotta selaku Presiden Inter Milan diketahui sedang mempertimbangkan akuisisi Sofyan Amrabat. Dengan limpahan dana yang tersedia, mereka dinilai bisa mendatangkan sang pemain dengan mudah.