Liga Indonesia

Kalah Segalanya, Madura United Akui Badak Lampung Layak Menang

Rabu, 27 November 2019 22:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Officer Madura United
Ante Bakmaz dan Jaimerson meratapi kekalahan telak MU di markas Badak Lampung Copyright: © Media Officer Madura United
Ante Bakmaz dan Jaimerson meratapi kekalahan telak MU di markas Badak Lampung

INDOSPORT.COM - Dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Perseru Badak Lampung vs Madura United, Rabu (27/11/19) malam, diakui Rasiman tuan rumah layak menang.

Gawang Madura United bahkan sudah lebih dulu bobol oleh lesakan Fernandinho saat laga berlangsung 10 menit. Suhandi melengkapinya melalui gol di menit 25, serta disempurnakan Marquinhos di menit 56.

Madura United seakan tidak bisa mencari alasan lain dibalik kekalahan telak tersebut. Pasalnya, Badak Lampung FC memang tampil penuh determinasi dan nyaris membuat MU gagal mengembangkan permainan.

"Selamat kepada Perseru Badak Lampung atas poin penuh mereka di laga home," beber Rasiman dalam konferensi pers setelah laga di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung.

Motivasi yang tinggi, disebutnya menjadi faktor pembeda pada pertemuan kedua tim. Tim Laskar Sapeh Kerrab juga mengalami kendala pada komposisi, setelah pemain terbaiknya absen untuk membela Timnas Indonesia, sanksi akumulasi kartu kuning hingga cedera.

Sementara tim tuan rumah bertanding dengan motivasi yang meninggi. Peluang untuk segera beranjak dari jurang degradasi yang masih terbuka, membuat fighting spirit Bojan Malisic dkk bergelora.

"Mereka memang layak menang, karena punya motivasi yang tinggi. Melawan tim seperti ini, kami kesulitan karena tidak kolektivitas akibat injury (cedera) dan lainnya. Kami kalah segalanya," sambung dia.

Dengan kekalahan ini, Madura United harus turun ke peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 2019. Sebelumnya mereka ada di urutan kedua di bawah Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%