Liga Indonesia

Kontrak Segera Habis, Dua Bek Ini Masih Ingin Berseragam PSMS Musim Depan

Rabu, 27 November 2019 10:56 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Istimewa
Dua bek klub Liga 2 PSMS Medan, Afiful Huda (kiri) dan Kesuma Satria Yudhistira (kanan), serta gelandang PSMS, Donni Dio Hasibuan (tengah). Copyright: © Istimewa
Dua bek klub Liga 2 PSMS Medan, Afiful Huda (kiri) dan Kesuma Satria Yudhistira (kanan), serta gelandang PSMS, Donni Dio Hasibuan (tengah).

INDOSPORT.COM - Dua bek PSMS Medan, Afiful Huda dan Kesuma Satria Yudhistira, berharap masih dapat membela klub tersebut di Liga 2 2020.

Skuat PSMS Medan saat ini tengah diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan pasca tersisih dari babak 8 Besar Liga 2 2019 kemarin. Meski demikian, mereka masih berstatus pemain PSMS hingga Desember 2019.

Kini, para penggawa Ayam Kinantan lebih banyak menghabiskan waktu di daerah mereka masing-masing memanfaatkan waktu libur tersebut.

Stoper PSMS, Afiful Huda, menyebut dirinya saat ini telah berada di daerah asalnya, Pekanbaru, Riau, meski sempat beberapa hari tinggal di mes pasca dari Palembang.

"Saat ini, saya habiskan waktu bersama keluarga. Udah cukup lama juga gak kumpul sama keluarga. Sembari latihan ringan-ringan saja untuk jaga kondisi fisik," kata Afiful kepada INDOSPORT, Selasa (26/11/2019).

Ketika disinggung perihal masa depannya bersama PSMS yang akan berakhir bulan Desember, Afiful menyebut hal itu sudah lumrah dan sudah sesuai dengan kontrak. Namun, ia mengaku masih ingin berseragam PSMS di musim depan.

"Ya, saya masih berstatus pemain PSMS sampai bulan Desember. Kalau ke depannya saya belum bisa pastikan. Tapi, saya masih berharap bisa main lagi musim depan sama PSMS. Tapi, semua tergantung manajamen ya," imbuhnya.

Hal senada juga dilontarkan pemain bertahan PSMS, Kesuma Satria Yudhistira. Pemain yang akrab disapa Wira ini mengaku masih berharap besar bisa main dengan PSMS. Apalagi, dirinya asli putra daerah Sumatera Utara.

"Pribadi saya masih ingin main dengan PSMS. Tapi, lagi-lagi itu tergantung manajamen ke depannya bagaimana. Yang pasti saya selalu siap jika jasa saya digunakan oleh tim manapun," ungkap pemain berusia 23 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%