Bola Internasional

Ngeri! Rumput Buatan di Stadion SEA Games 2019 Bikin Pemain Kamboja Luka Mengerikan

Rabu, 27 November 2019 15:29 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© https://www.foxsportsasia.com/
Pemain Timnas sepak Kamboja mengalami luka mengerikan saat bertanding melawan tuan rumah Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada ajang SEA Games 2019 Filipina. Copyright: © https://www.foxsportsasia.com/
Pemain Timnas sepak Kamboja mengalami luka mengerikan saat bertanding melawan tuan rumah Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada ajang SEA Games 2019 Filipina.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain Timnas sepak bola Kamboja mengalami luka mengerikan saat bertanding melawan tuan rumah Filipina di Stadion Rizal Memorial pada ajang SEA Games 2019. Dalam foto tersebut, beberapa pemain Kamboja mengalami luka di bagian siku hingga kulit mengelupas dan luka lain di bagian kaki.

© https://www.facebook.com/camfootball
Para pemain sepak bola Filipina mengalami luka-luka karena stadion yang tidak memadai Copyright: https://www.facebook.com/camfootballPara pemain sepak bola Filipina mengalami luka-luka karena stadion yang tidak memadai

Federasi Sepak Bola Kamboja mengklaim cedera yang dialami pemain Kamboja saat ini dikarenakan kondisi rumput buatan yang berkualitas buruk.

Cederanya beberapa pemain Kamboja menjadi kerugian tersendiri. Usai kehilangan dua poin setelah hanya bermain dengan skor imbang 1-1 saat menghadapi Filipina, Kamboja berharap terlukanya beberapa pemain tak mempengaruhi tim jelang laga selanjutnya melawan Timor Leste pada 27 November.

Timnas Kamboja sendiri berada di group A cabor sepak bola SEA Games 2019 bersama Filipina, Malaysia, Myanmar dan Timor Leste. Usai melawan Timor Leste, Kamboja akan melawan Myanmar dan Malaysia pada 2 dan 4 Desember mendatang.

Penulis: Reynold Atagoran.