Liga Indonesia

Antusias Tinggi Suporter Bali United Saksikan Duel Lawan Persib Bandung

Kamis, 28 November 2019 10:10 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, dalam pertandingan Liga 1 2019. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, dalam pertandingan Liga 1 2019. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Dukungan penuh akan didapat Bali United saat duel melawan Persib Bandung dalam laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/19) malam. Tiket tribun timur dan utara sudah sold out sejak H-1.

Partai pekan ke-29 ini sempat diprediksi bakal sepi penonton. Pasalnya, pertandingan akan dimulai pada pukul 21.45 WITA. Ditambah lagi rentetan hasil kurang bagus pada lima partai terakhir.

Namun nyatanya hal itu tak terjadi. Justru animo tinggi ditunjukkan suporter Bali United. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri pada Rabu (27/11/19) pukul 18.00 WIB, memastikan tiket tribun utara dan timur terjual habis.

"Biasanya kalau hari kerja tidak terlalu penuh. Tapi kali ini animonya sangat tinggi. Kemungkinan karena kita baru saja main empat away beruntun," ucap Yabes Tanuri saat ditemui di Bali United Cafe, Rabu malam.

Dukungan penuh dari suporter Bali United menjadi hal positif bagi skuat Serdadu Tridatu. Mereka ingin bangkit setelah lima partai terakhir hanya berbuah tiga poin saja.

"Saya pikir ada banyak suporter yang akan datang. Suporter bisa kasih semangat buat pemain, agar bisa main bagus dan kita bisa memenangkan pertandingan," tutur pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Saat ini Bali United masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan 57 poin dan Persib di posisi 8 dengan 41 poin.