Liga Italia

Batal ke Liga Inggris, Paulo Dybala Kini Lebih Bahagia di Juventus

Kamis, 28 November 2019 17:09 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Paulo Dybala disebut lebih bahagia bermain bersama raksasa Serie A Italia, Juventus. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Paulo Dybala disebut lebih bahagia bermain bersama raksasa Serie A Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala terus menunjukkan peran pentingnya bagi klub raksasa Serie A Italia, Juventus usai mencetak gol kemenangan ketika menghadapi Atletico Madrid di matchday kelima kompetisi sepak bola Liga Champions 2019-2020, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Penampilan apik Paulo Dybala bersama Juventus pun mengundang pujian dari banyak pihak, termasuk dari agen sekaligus sang kakak, Gustavo Dybala. Menurut Gustavo, adiknya itu kini benar-benar menemukan kebahagiaan bermain bersama Si Nyonya Tua.

“Paulo mencetak gol layaknya seorang gladiator. Saat ini dia benar-benar merasa bahagia karena bisa menang dan mencetak gol,” ungkap Gustavo, dikutip dari laman sepak bola internasional Sports Mole.

Apa yang diungkapkan Gustavo seolah menunjukkan bahwa Paulo Dybala tak menyesali kegagalannya pindah ke Liga Inggris pada jendela transfer musim panas lalu.

Seperti diketahui, pada bursa transfer lalu Dybala dirumorkan bakal hijrah ke Liga Inggris dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur sebagai dua klub yang paling berminat memboyongnya.

Namun kini, Paulo Dybala nampaknya sudah melupakan saga transfer tersebut dan fokus pada permainannya bersama Juventus. Meski demikian, Gustavo selaku agen Dybala masih enggan membeberkan masa depan pemain berjuluk La Joya alias Si Permata tersebut.

“Mari membicarakan apa yang terjadi saat ini,” tandas Gustavo.

Sempat dirumorkan bakal hengkang, Paulo Dybala saat ini justru menjadi salah satu pemain andalan pelatih Maurizio Sarri di lini depan Juventus. Di kompetisi Serie A Italia musim ini, Dybala telah mencetak empat gol dan dua assist dari 11 penampilan.

Tak hanya moncer di kompetisi domestik, Paulo Dybala juga tajam di pentas Eropa. Di Liga Champions musim ini, penyerang 26 tahun itu telah melesakkan tiga gol dari lima pertandingan.