Liga Inggris

Bintang Tottenham Hotspur Ungkap Perbedaan Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho

Kamis, 28 November 2019 16:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© John Peters/Manchester United via Getty Images
Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Lucas Moura, ungkap perbedaan Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho di ruang ganti The LilyWhites Copyright: © John Peters/Manchester United via Getty Images
Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Lucas Moura, ungkap perbedaan Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho di ruang ganti The LilyWhites

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengungkapkan perbedaan Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho bagi skuat The LilyWhites di ruang ganti.

Melansir dari SportWitness, pemain asal Brasil ini mengakui bahwa dia telah dekat dengan Mourinho jauh sebelum bergabung dengan Spurs. Moura menyebutkan 2012 silam, pelatih asal Portugal tersebut mencoba memboyongnya kala masih menukangi Real Madrid.

"Ya saya tahu (Mourinho ingin merekrutku). Waktu itu saya masih berada di Sao Paulo. Orang tuaku dan manajerku bahkan pergi untuk bernegosiasi. Dan itu negosiasi itu gagal, PSG juga menginginkanku dan saya memutuskan ke Paris," terang Moura.

Lebih lanjut, Lucas Moura mengungkapkan perbedaan yang diberikan antara Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho di ruang ganti Tottenham Hotspur. Pemain berusia 27 tahun ini menyebut kedatangan mantan pelatih Chelsea tersebut memotivasi para pemain The LilyWhites.

"Saya rasa disamping perbedaan filosofi, setiap pelatih mempunyai idenya tersendiri. Saya rasa dia (Mourinho) membawa motivasi baru," imbuhnya.

Moura pun menambahkan kedatangan Mourinho menambah kepercayaan diri setiap pemain. Baginya kepercayaan diri sangat penting bagi pemain sepertinya karena akan membantunya lebih termotivasi untuk bermain dan memperoleh kemenangan.

Hal tersebut pun terlihat dalam dua laga terakhir yang Tottenham Hotspur jalani bersama Jose Mourinho. The Lily Whites berhasil meraih kemenangan dengan di kancah Liga Inggris melawan West Ham United dan Liga Champions melawan Olympiakos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%