Bola Internasional

Jadwal Pertandingan SEA Games 2019: Indonesia Vs Singapura

Kamis, 28 November 2019 08:05 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan sepak bola Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/19), pukul 19.00 WIB, akan tersaji laga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan sepak bola Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/19), pukul 19.00 WIB, akan tersaji laga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan sepak bola Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/19), pukul 19.00 WIB, akan tersaji laga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura di Rizal Memorial Stadium, Filipina.

Timnas Indonesia U-23 akan berupaya merebut kemenangan kedua. Pada laga sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri berhasil menundukkan Thailand dengan skor 2-0. Gol Garuda Muda dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

Kemenangan itu membuat Indra Sjafri puas. Pelatih asal Sumatera Barat itu bersyukur bahwa anak asuhnya bisa bermain dengan disiplin. Hasil positif itu juga diharapkan bisa menjaga mental pemain agar tetap kuat.

Dalam laga nanti, Timnas Indonesia U-23 diperkirakan masih bisa tampil dengan kekuatan penuh. Egy, yang mengeluh sakit di dada akibat terkena sikut, dipastikan bisa tampil. Begitu juga Firza Andika yang masih bisa bermain meski kulit di sekitar lututnya sobek.

Di sisi lain, Singapura akan menghadapi Indonesia usai menjalani laga yang mengecewakan. Pada laga pertama, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Laos. Tim asuhan Fandi Ahmad hanya meraih satu poin akibat banyak membuang peluang.

Namun, Fandi Ahmad mengaku sudah mempelajari permainan Timnas Indonesia U-23. Ia menegaskan akan merusak skema permainan Indonesia sejak laga dimulai. Eks pemain NIAC Mitra itu juga berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal.

Bagi Timnas Indonesia U-23, kemenangan atas Singapura sangat penting sebagai modal melawan Vietnam di laga berikutnya. Sedangkan, Singapura, yang juga ingin lolos ke semifinal, harus habis-habisan di laga ini sebelum bersua Thailand, Vietnam, dan Brunei.

Jadwal Pertandingan SEA Games 2019, Kamis (28/11/19), pukul 19.00 WIB:

Indonesia vs Singapura (Live RCTI)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%