Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Istanbul Basaksehir vs AS Roma

Kamis, 28 November 2019 23:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan AS Roma vs Istanbul Basaksehir pada lanjutan matchday kelima Liga Europa 2019-2020, Jumat (29/11/19). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan AS Roma vs Istanbul Basaksehir pada lanjutan matchday kelima Liga Europa 2019-2020, Jumat (29/11/19).

INDOSPORT.COM – AS Roma akan melawat ke Stadion Basaksehir Fatih Terim markas Istanbul Basaksehir pada lanjutan matchday kelima kompetisi sepak bola Liga Europa 2019-2020, Jumat (29/11/19) pukul 00.55 dinihari WIB. Laga seru tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

AS Roma bertandang ke markas Istanbul Basaksehir dengan mengusung misi kemenangan demi menjaga peluang lolos ke fase gugur. Pasalnya, I Giallorossi saat ini masih berada di peringkat ketiga Grup J Liga Europa.

Persaingan di Grup J sendiri terbilang sangat sengit karena semua tim masih punya peluang melaju ke fase gugur. AS Roma yang baru mengoleksi lima angka dari empat pertandingan pun berambisi meraih kemenangan untuk mengamankan posisi.

Namun, target tiga angka yang diusung AS Roma dipastikan tidak akan mudah karena performa tim besutan Paulo Fonseca itu sedang menurun. Dari tiga laga terakhir di pentas Liga Europa, Nicolo Zaniolo dan kolega hanya mampu mengemas dua hasl imbang dan sekali menelan kekalahan.

Rekor buruk itu bisa saja bertambah panjang karena lawan yang akan dihadapi AS Roma adalah penguasa Grup J, Istanbul Basaksehir. Ya, wakil Turki itu merupakan tim pemuncak klasemen Grup J dengan koleksi 10 angka.

Performa tim asuhan Okan Buruk di ajang Liga Europa musim ini memang sangat baik. Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan, Istanbul Basaksehir tampil gagah dengan raihan dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Istanbul Basaksehir sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mampu mengemas dua kemenangan beruntun atas Wolfsberger. Berbekal catatan laga lebih baik dan performa yang sedang menanjak, Mehmet Topal dkk. pun siap memberi kejutan pada AS Roma.

Sama-sama memburu kemenangan demi menjaga peluang melaju ke babak knock out, duel Istanbul Basaksehir vs AS Roma diprediksi bakal berlangsung sengit. Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa 2019-2020 Istanbul Basaksehir vs AS Roma:

1. Vidio.com (klik di sini)

2. SCTV (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.