Liga Italia

Demi Wonderkid Italia, Inter Milan Rela Sodorkan 2 Pemain Bintang Sekaligus

Jumat, 29 November 2019 11:11 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Klub Serie A Italia, Inter Milan siap mengeluarkan dana besar dan menyertakan dua pemain bintangnya untuk merekrut bintang Fiorentina, Federico Chiesa, pada musim dingin mendatang. Copyright: © Getty Images
Klub Serie A Italia, Inter Milan siap mengeluarkan dana besar dan menyertakan dua pemain bintangnya untuk merekrut bintang Fiorentina, Federico Chiesa, pada musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, Inter Milan menyatakan keseriusannya dalam perburuan wonderkid Fiorentina, Federico Chiesa, pada musim dingin mendatang. Nerazzurri dikabarkan siap mengeluarkan dana besar dan menyertakan dua pemain bintangnya.

Dilansir dari Italian Football TV, Inter Milan bersedia memberikan Gabriel Barbosa dan Matteo Politano demi seorang Chiesa. Kedua pemain tersebut saat ini tidak masuk dalam rencana Antonio Conte meski punya kualitas mumpuni.

Gabriel Barbosa baru saja membawa Flamengo menjuarai Copa Libertadores 2019. Striker asal Brasil ini sendiri mengganas dengan 31 gol dari 38 penampilan musim ini. Sedangkan, Politano adalah pilar penting Inter Milan musim lalu.

Sodoran dua pemain itu diyakini bisa membuat Inter Milan hanya mengeluarkan dana yang tidak terlalu besar. Dilansir dari Transfermarkt, Inter harus melayangkan setidaknya 60 juta euro jika tak memberikan opsi tukar pemain seperti di atas.

Pintu Inter Milan untuk memboyong Chiesa pun semakin terbuka lebar. Fiorentina secara terang-terangan mengatakan tak mau melepas bintangnya ke Juventus. Klub yang disebut terakhir juga sangat berminat merekrut Chiesa.

Di sisi lain, Chiesa juga memberikan sinyal ingin hengkang dari Fiorentina. Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Fiorentina hingga 2024. Pemain berusia 22 tahun ini ingin merasakan tantangan baru bersama klub raksasa Serie A Italia.

Hingga saat ini, klub Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan belum memberikan tawaran resmi ke Fiorentina untuk Federico Chiesa. Hanya saja, proses transfer ini juga sangat bergantung kepada La Viola yang lebih ingin melepas Chiesa ke luar Italia.