Liga Inggris

Dipecat Tottenham Hotspur, Pochettino Akhirnya Luapkan Isi Hatinya

Jumat, 29 November 2019 17:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Justin Setterfield/Getty Images
Usai dipecat klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino akhirnya buka suara. Justin Setterfield/Getty Images. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Usai dipecat klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino akhirnya buka suara. Justin Setterfield/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Mauricio Pochettino akhirnya mengeluarkan pernyataan pertamanya setelah resmi dipecat klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pochettino dipecat oleh Spurs setelah dia mengabdi di klub asal London tersebut selama 5,5 tahun. Dirinya baru saja mengantarkan Spurs ke final Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah klub.

Seperti diketahui, Tottenham memulai musim dengan performa buruk. Hanya mampu 4 kali meraih kemenangan dari 13 pertandingan di Liga Inggris membuat mereka terseok-seok di posisi 10 klasemen sementara.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Evening Standard, Pochettino merasa bersyukur dapat melatih Tottenham Hotspur. Ia merasa beruntung dapat menjadi bagian dari catatan sejarah klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Joe Lewis dan Daniel Levy yang telah memberikan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah Tottenham,” ujar Pochettino.

Dalam pernyataannya, Pochettino juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua staf dan pemain yang telah bekerja sama dengannya selama 5,5 tahun ini.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para suporter yang tanpa kenal lelah telah memberikan dukungan pada klub, pemain, dan dirinya.

Seperti diketahui, Jose Mourinho kemudian menggantikan posisi Mauricio Pochettino kurang dari 12 jam sejak pelatih asal Argentina tersebut resmi angkat kaki dari London.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%