Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Eintracht Frankfurt

Jumat, 29 November 2019 02:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kelima Grup F Liga Europa 2019/2020 antara Arsenal vs Frankfurt yang akan segera dimainkan, Jumat (29/11/19) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kelima Grup F Liga Europa 2019/2020 antara Arsenal vs Frankfurt yang akan segera dimainkan, Jumat (29/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kelima Grup F Liga Europa 2019/2020 antara Arsenal vs Frankfurt yang akan segera dimainkan, Jumat (29/11/19) pukul 03.00 WIB dini hari.

Memuncaki klasemen Grup F dengan 10 poin, posisi Arsenal memang sudah aman untuk terus melaju ke babak 32 besar Liga Europa.

Namun jika bisa menang melawan Eintracht Frankfurt, posisi mereka akan menjadi aman, tak mungkin lagi tergeser dari puncak klasemen.

Dengan kepentingan tersebut, Arsenal kemungkinan memang tak akan langsung menurunkan skuat terbaiknya melawan Eintracht Frankfurt.

Klub asal London itu kemungkinan akan tetap banyak menurunkan pemain mudanya, seperti sebelum-sebelumnya.

Maka dari itu, peluang Eintracht Frankfurt untuk bisa mencuri poin di kadang Arsenal nanti masih akan terbuka. Hingga kemungkinan tersajinya laga sengit masih mungkin terjadi.

Untuk menyakiskan pertandingan menarik antara Arsenal vs Eintracht Frankfurt di lanjutan Liga Europa 2019/20 yang akan dimulai pada Pukul 03.00 WIB, link live streaming resmi seperti vidio.com dan SCTV bisa menjadi pilihan.

Berikut Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa 2019/20 Arsenal vs Eintracht Frankfurt 

1. Vidio.com (klik di sini)

2. SCTV (klik di sini)

Perhatian!

  • *INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • *Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.