Liga Indonesia

Mustahil Kejar Bali United, Persipura Ogah Bergantung Demi Runner Up Liga 1

Jumat, 29 November 2019 18:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura kini hanya memiliki peluang memperebutkan posisi runner up setelah dipastikan sulit mengejar posisi Bali United di klasemen Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura kini hanya memiliki peluang memperebutkan posisi runner up setelah dipastikan sulit mengejar posisi Bali United di klasemen Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura kini hanya memiliki peluang untuk memperebutkan posisi runner up setelah dipastikan sulit mengejar posisi Bali United di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019.

Usai menelan kekalahan di markas Persija Jakarta, Kamis (28/11/19) kemarin, juru racik Persipura, Jacksen Tiago kini meminta timnya fokus agar bisa merebut kembali posisi runner up dari Borneo FC.

Jacksen pun tak mau lagi bergantung pada klub lain demi mencapai target tersebut hingga akhir kompetisi nanti.

"Yang jelas kita sudah tahu bahwa posisi Bali United sudah jauh melewati kontestan lain dan sangat sulit untuk mengejar mereka," ungkap Jacksen, Jumat (29/11/19).

"Tapi terpenting kalau kita mau tutup di posisi dua kita harus berusaha untuk mendapatkan posisi itu. Saya rasa itu tergantung kita sendiri dan tidak perlu bergantung pada klub manapun," sambung Jacksen.

Posisi Persipura saat ini masih tertahan diperingkat ketiga dengan jumlah poin yang sama dengan Madura United, yakni 44 poin. Mereka kini masih berselisih satu poin dari penghuni peringkat kedua sementara klasemen Liga 1 2019, Borneo FC.