Liga Italia

Diincar Real Madrid, Milan Skriniar Tegaskan Bahagia di Inter Milan

Sabtu, 30 November 2019 13:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Milan Skriniar mengaku sangat bahagia bermain untuk klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, meski menjadi incaran Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar mengaku sangat bahagia bermain untuk klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, meski menjadi incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Milan Skriniar menegaskan komitmennya bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan. Palang pintu 24 tahun itu mengaku bahagia bermain bersama La Beneamata meski kini dirinya diincar Real Madrid.

Musim ini, Milan Skriniar menjadi pilihan utama Antonio Conte di lini belakang Inter Milan. Bek tengah asal Slovakia itu nyaris tak tergantikan di jantung pertahanan timnya.

Performa apik Skriniar bersama Inter Milan pun mengundang minat sejumlah klub top Eropa. Salah satu yang tertarik memboyong eks pemain Sampdoria itu adalah raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Meski masuk radar Real Madrid, Milan Skriniar mengaku betah di Inter Milan. Ia pun merasa sangat bahagia bermain bersama klub Serie A Liga Italia yang dibelanya tersebut.

“Masa depan saya? Saya merasa sangat baik berada di tim ini. Kami adalah tim yang kuat dan ingin maju bersama-sama,” kata Skriniar, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Tak hanya menegaskan komitmennya bersama Inter Milan, Milan Skriniar juga sangat optimistis dengan peluang timnya untuk meraih prestasi tertinggi musim ini. Menurutnya, skuat La Beneamata saat ini dihuni oleh para pemain hebat dan selalu berambisi meraih kemenangan.

“Kami harus selalu konsentrasi untuk memberikan permainan terbaik. Kami harus memenangi pertandingan sebanyak mungkin. Kami bisa berada di puncak,” tegas Skriniar.

Di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Milan Skriniar telah tampil dalam 13 pertandingan. Penampilan kokoh Skriniar merupakan salah satu kunci keberhasilan tim asuhan Antonio Conte bisa bersaing dengan Juventus di papan atas.

Inter Milan saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan koleksi 34 angka dari 13 pertandingan. Milan Skriniar dan kolega hanya terpaut satu angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen.