Liga Inggris

Gantikan Unai Emery di Arsenal, Freddie Ljungberg Tak Pasang Target Muluk

Sabtu, 30 November 2019 17:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Freddie Ljungberg tak memasang target muluk dengan hanya ingin membawa klub Liga Inggris Arsenal kembali ceria usai didapuk menjadi pengganti Unai Emery. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Freddie Ljungberg tak memasang target muluk dengan hanya ingin membawa klub Liga Inggris Arsenal kembali ceria usai didapuk menjadi pengganti Unai Emery.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara pengganti Unai Emery, Freddie Ljungberg, tak memasang target muluk bersama klub Liga Inggris Arsenal dan ingin membawa skuat The Gunners kembali tersenyum dan menemukan kebahagiaan dalam bermain.

Melansir dari FourFourTwo, pria asal Swedia ini berkicau melalui akun Twitternya bahwa dirinya akan memberikan segalanya bagi Arsenal untuk membawa keceriaan di ruang ganti. Hal ini disebutkan oleh beberapa pihak sebagai cara Ljunberg kembali membawa The Gunners ke jalur kemenangan.

Freddie Ljungberg juga meminta pendukung Arsenal untuk bersatu dan mendukung penuh skuat The Gunners yang ditengarai tengah berada dalam suasana buruk akibat rentetan hasil minor selama ditukangi Unai Emery.

Sebagaimana diketahui, Arsenal saat ini duduk diperingkat kedelapan dan hanya mengkoleksi 18 poin dari 13 laga. Bahkan catatan ini kian menjadi buruk karena The Gunners untuk pertama kalinya mengalami defisit gol dengan memasukkan 18 gol dan kemasukan 19 gol.

Di kancah Liga Europa, Emery gagal membawa Arsenal juara musim lalu meski menembus babak final. Di musim ini Arsenal harus menunggu hingga pertandingan terakhir untuk melaju ke babak 32 besar usai takluk dari Eintracht Frankfurt di kandang.

Beban berat akan ditanggung Freddie Ljungberg untuk membawa Arsenal kembali ke jalur kemenangan. Pria berusia 42 tahun ini akan menghadapi laga perdananya dengan bertandang ke Norwich pada pekan ke-14 Liga Inggris 2019-2020.