Liga Indonesia

Jamu Kalteng Putra, Winger Arema FC Tegaskan Akhiri Puasa Kemenangan

Sabtu, 30 November 2019 15:14 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/Indosport.com
Ricky Kayame menegaskan kepada rekan setimnya di Arema FC, untuk segera mengakhiri puasa kemenangan saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1, Minggu (01/12/2019). Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Ricky Kayame menegaskan kepada rekan setimnya di Arema FC, untuk segera mengakhiri puasa kemenangan saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1, Minggu (01/12/2019).

INDOSPORT.COM - Ricky Kayame menegaskan kepada rekan setimnya di Arema FC, untuk segera mengakhiri puasa kemenangan saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1, Minggu (01/12/2019) besok sore.

Bagi Arema FC, sudah waktunya untuk kembali meraup poin penuh saat menjamu tim yang promosi dari Liga 2 musim lalu itu. Tiga laga sudah, tim Singo Edan tanpa meraih satu pun kemenangan di Liga 1.

Sejak memupus perlawanan Semen Padang lalu, tim besutan Milomir Seslija memang puasa tiga angka. Tiga laga mereka hanya menghasilkan 1 angka dari hasil imbang kontra Persija Jakarta (1-1), serta dua kali kalah (0-3) di markas Persib Bandung dan (0-1) saat dijamu Bhayangkara FC.

"Kami akan berusaha keras mendapatkan tiga poin. Setelah tidak menang di beberapa pertandingan terakhir," kata Riky Kayame.

Winger yang didatangkan dari Persebaya itu pun melambungkan optimisme semua rekan setimnya di Arema FC. Terlebih, mereka kembali berlaga di hadapan ribuan Aremania yang diprediksi memadati tribun Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kami kembali bermain di depan suporter lagi, sehingga harus lebih kerja keras lagi," sambung dia.

Lebih dari itu, kemenangan juga akan kembali mengerek posisi Arema FC ke papan atas. Mereka masih tertahan di peringkat 6 klasemen Liga 1 dengan 42 poin, dan setidaknya bisa naik ke tiga besar untuk menempel Borneo FC sebagai runner up.