Liga Indonesia

Kesampingkan Permintaan Manajer, Pelatih Bhayangkara Fokus Kontra Persija

Sabtu, 30 November 2019 18:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kanan) tidak sabar berjumpa Persija Jakarta pada Liga 1, Rabu (04/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kanan) tidak sabar berjumpa Persija Jakarta pada Liga 1, Rabu (04/11/19).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (04/11/19) mendatang. Pertemuan kedua tim disinyalir berlangsung sengit, lantaran sama-sama tak terkalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Menanggapi hal itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan timnya tak sabar menghadapi Persija. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut sangat fokus dan memilih mengesampingkan permintaan manajer tim yang menginginkan finish di posisi 10 besar klasemen akhir Liga 1 2019.

"Saya tak mau lihat terlalu jauh, saya fokus ke laga selanjutnya saja. Ini soal laga berikutnya, saya tak pikir berapa pun finishnya," ujarnya.

"Saya datang saat tim ada diposisi ke-12 jadi saya mau bangun mental kemenangan dan tularkan hal itu ke pemain," sambung Paul Munster.

Saat ini, Bhayangkara ada diperingkat ketujuh dengan 41 poin dari 29 laga. The Guardian menyisahkan lima pertandingan yakni melawan Persija, Persebaya Surabaya, Badak Lampung, Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Bhayangkara juga dalam tren positif setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0. Hal yang sama juga tengah dirasakan Persija setelah mempermalukan Persipura Jayapura dengan skor yang sama, dua hari lalu.