Liga Inggris

Manchester City Menurun, Pep Guardiola Justru Siap Teken Kontrak Baru

Sabtu, 30 November 2019 10:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pep Guardiola dilaporkan siap untuk memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Inggris Manchester City, di mana kontrak akan habis pada tahun 2021 mendatang. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pep Guardiola dilaporkan siap untuk memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Inggris Manchester City, di mana kontrak akan habis pada tahun 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola dilaporkan siap untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester City yang akan habis pada tahun 2021 mendatang.

Masa depan Pep Guardiola di Manchester City masih belum menemui kejelasan. Sampai saat ini, pihak manajemen belum mengadakan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Sehingga, Guardiola sempat diterpa kabar miring. Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu kabarnya bakal segera cabut dari Manchester City.

Apalagi, baru-baru ini performa Manchester City dinilai sedang menurun. Di Liga Inggris, Manchester City duduk di peringkat ketiga dan berjarak sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Walau diterpa kabar miring bakal meninggalkan klub, nyatanya Pep Guardiola menampiknya. Bahkan ia memberikan kode siap meneken kontrak baru.

"Saya terbuka untuk itu (kontrak baru). Saya sangat nyaman bekerja dengan klub ini. Ketika Anda berada di suatu tempat selama lima tahun itu tergantung pada hasilnya. Kami akan melihat apa yang terjadi musim ini dan di musim depan," ucap Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Sementara itu, Guardiola sukses menorehkan berbagai prestasi dan sejarah bagus dengan Manchester City. Pada Liga Inggris 2017/18 Manchester City sukses jadi juara dengan raihan 100 poin. Satu musim setelahnya, mereka bahkan sukses meraih treble winner.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%