Liga Indonesia

Presiden MU Komentari Pertemuan Luis Milla dengan PSSI

Sabtu, 30 November 2019 20:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi turut memberikan komentar atas pertemuan mantan pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla dengan PSSI. Copyright: © PSSI
Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi turut memberikan komentar atas pertemuan mantan pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla dengan PSSI.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi turut memberikan komentar atas pertemuan mantan pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla dengan PSSI.
 
Presiden MU itu menyampaikannya lewat akun media sosial Twitter pribadinya. Dia memang kerap melontarkan opini di platform tersebut.

"Untuk Luis Milla tidak perlu proposal, justru kita (PSSI) mestinya yang mengajukan proposal ke Luis Milla," kicau akun @AchsanulQosasi.

Unggahan Achsanul mendapat 20 komentar dari netizen, 33 retweets, dan 66 likes dari para pengikut Achsanul. Jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Pertemuan antara Luis Milla dan PSSI terjadi di Manila, Filipina, Jumat (29/11/19) kemarin. Pertemuan tersebut berlangsung dua jam.

Pengurus PSSI memberikan kesempatan kepada Milla untuk menjelaskan proposal dan rencana program kepelatihannya ke Timnas Indonesia.

Luis Milla hadir bersama Eduardo Perez yang merupakan mantan asistennya saat melatih Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Sedangkan PSSI dihadiri oleh Mochamad Iriawan (Ketum), Iwan Budianto dan Cucu Somantri (Waketum), dan Sekjen Ratu Tisha, serta beberapa Exco.

Waketum Cucu Somantri mengungkapkan, setelah presentasi ini, PSSI akan mempertimbangkan dan membandingkan dari masing-masing proposal pelatih.

"Tentu targetnya adalah juara yang menjadi tolak ukur. Jika gagal, mereka secara sadar harus mengakui dan tidak lagi menyalahkan federasi," ujar Cucu.

Sebelumnya, pelatih kelahiran Korea Selatan Shin Tae-yong juga diundang PSSI untuk menjadi presentasi dalam menjadi pelatih Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%