Liga Indonesia

Promosi Liga 1, Persita Tangerang Beri Bonus Umroh untuk Pemain

Sabtu, 30 November 2019 20:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Skuat Persita Tangerang menerima giant check sebesar Rp 1 Miliar setelah berhasil menjadi juara kedua Liga 2 2019 Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Skuat Persita Tangerang menerima giant check sebesar Rp 1 Miliar setelah berhasil menjadi juara kedua Liga 2 2019

INDOSPORT.COM - Manajemen Persita Tangerang memberikan bonus spesial bagi pemain dan seluruh official tim setelah memastikan tiket promosi ke Liga 1 2020.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengatakan, tidak hanya bonus uang yang dikucurkan, tapi juga bonus berupa ibadah umroh untuk semua anggota tim.

Nyoman Suryanthara menjelaskan, para pemain, pelatih dan official tim akan diberangkatkan pada Februari mendatang. Mereka akan memanfaatkan waktu kosong menjelang kick off Liga 2 2020.

"Alhamdulillah bonus sudah di cairkan, tinggal berangkat umroh," katanya.

"Itu untuk pemain, pelatih, dan official.  Insya Allah mereka diberangkatkan pada bulan Februari tahun depan," imbuh Nyoman.

Tak hanya bonus uang dan umroh, Nyoman menyampaikan, Persita akan mendapat dukungan penuh dari pemerintah terkait infrastruktur, sebagai apresiasi atas tiket promosi ke kasta atas. Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menyatakan hal itu saat menerima tim dan para pemain Persita, empat hari lalu.

"Dukungan bupati untuk musim depan pastinya akan lebih lagi, terutama penyiapan infrastruktur lapangan latihan," tuturnya.

Persita meraih tiket promosi Liga 1 2020 setelah menjadi runner up Liga 2 2019. Tim Pendekar Cisadane kalah 2-3 dari Persik Kediri di partai final, 25 November lalu.