Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Inter Milan vs SPAL: Nerazzurri ke Puncak Klasemen

Minggu, 1 Desember 2019 23:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© twitter.com/Inter_en
Selebrasi pemain Inter Milan saat melawan SPAL di pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (01/12/190> Copyright: © twitter.com/Inter_en
Selebrasi pemain Inter Milan saat melawan SPAL di pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (01/12/190>

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses memuncaki klasemen Serie A Liga Italia 2019/20 setelah menang atas SPAL dalam hasil pertandingan 2-1, Minggu (01/12/19) malam WIB.

Dengan materi pemain utamanya, Inter Milan sudah mendominasi sejak awal pertandingan. Penyerang mereka, Lautaro Martinez sempat gagal di menit ke-15.Namun semenit berselang, ia benar-benar membuat Inter Milan unggul.

Menit ke-16 tembakan penyerang berkebangsaan Argentina tersebut dari luar kotak penalti, sukses meluncur ke sudut kiri gawang SPAL. Inter Milan unggul 1-0. 

SPAL bukan tanpa peluang, menit ke-24 mereka bisa mengancam lewat penyerangnya, Petagna. Sayangnya tembakan Petagna masih melambung dan tak membuahkan apa-apa.

Dengan dominasinya, Inter Milan berhasil menambah satu lagi gol lewat sundulan Lautaro Martinez di menit ke-42. Untuk menutup pertandingan babak pertama pekan ke-14 Serie A Liga Italia itu dalam hasil pertandingan 2-0.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, diluar dugaan SPAL bisa mendominasi. Bukan hanya itu, tim tamu juga bisa mencuri satu gol lewat tembakan kaki kanan Mattia Valoti di menit ke-50. Inter Milan 2-1 SPAL.

Setelah satu gol itu, bekali-kali SPAL mengancam gawang Inter. Delapan percobaan dan tiga tendangan ke arah gawang Inter berhasil mereka ciptakan. Namun sayangnya, dari itu semua tak ada satupun yang berbuah menjadi gol.

Begitupun Inter Milan yang berambisi mencuri puncak klasemen Serie A Liga Italia 2019/20, usai hasil imbang Juventus. Tak ada lagi gol yang bisa mereka ciptakan.

Antonio Conte pun lebih memilih untuk lebih banyak menguasai bola di lapangan tengah. Hasilnya, skor bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.

Hasil pertandingan Inter Milan vs SPAL di pekan ke-14 Serie A Liga Italia bertahan hingga akhir, 2-1. Nerazzurri akhirnya memuncaki klasemen, menggusur Juventus. 

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Gagliardini, Lazaro; Lukaku, Lautaro Martinez.

SPAL (3-5-2): Berisha; Tomovic, Vicari, Igor; Strefezza, Murgia, Valdifiori, Kurtic, Reca; Petagna, Valoti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%