Liga Italia

Punya Banyak Incaran, Inter Milan Siap Jual 5 Pemain Demi Kumpulkan Dana Rp2,3 Triliun

Minggu, 1 Desember 2019 19:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memiliki rencana ini untuk bisa mendapatkan dana total 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memiliki rencana ini untuk bisa mendapatkan dana total 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memiliki rencana ini untuk bisa mendapatkan dana total 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun pada bursa transfer tahun depan.

Inter Milan memang sedang membutuhkan dana besar untuk mendatangkan banyak pemain baru pada bursa transfer 2020. Hal itu dilakukan agar mereka tetap bisa berkompetisi dengan Juventus yang masih terus perkasa di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Sehingga, klub sepak bola yang berjuluk Nerazzurri itu menyusun rencana untuk menjual lima pemain yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub lain, demi mendapatkan total dana sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Lima pemain yang rencananya akan mereka jual itu adalah Mauro Icardi (dipinjamkan ke Paris Saint-Germain), Gabriel Barbosa (dipinjamkan ke Flamengo), Ivan Perisic (dipinjamkan ke Bayern Munchen), Joao Mario (dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow, dan Radja Nainggolan (dipinjamkan ke Cagliari).

Jika rencana ini berhasil, Inter akan mendapatkan 70 juta euro (sekitar Rp1 triliun) dari penjualan Icardi, 25 juta euro (sekitar Rp388 miliar) dari penjualan Barbosa, 20 juta euro (sekitar Rp310 miliar) dari hasil penjualan Perisic, 18 juta euro (sekitar Rp279 miliar) dari penjualan Joao Mario, dan 15 juta euro (sekitar Rp232 miliar) dari hasil penjualan Nainggolan.

Ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi raksasa Serie A Liga Italia itu. Pasalnya, belum tentu kelima klub tersebut bersedia mempermanenkan pemain yang mereka pinjam. Sehingga, Inter wajib mempersiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mewujudkan impian untuk mendapatkan total Rp2,3 triliun tersebut.

Inter Milan sendiri belakangan ini dikabarkan ingin mendatangkan pemain sepak bola Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang, pemain Chelsea yang bernama Olivier Giroud, pemain Barcelona yang bernama Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%