Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Parma vs AC Milan: Akhirnya Menang

Minggu, 1 Desember 2019 23:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© AC Milan
Situasi pertandingan pekan ke-14 Serie A Liga Italia antara Parma vs AC Milan, Minggu (01/12/19). Copyright: © AC Milan
Situasi pertandingan pekan ke-14 Serie A Liga Italia antara Parma vs AC Milan, Minggu (01/12/19).

INDOSPORT.COMAC Milan baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Parma di pekan ke-14 Serie A Liga Italia 2019/20 pada Minggu (01/12/19) malam WIB.

Bertandang ke markas Parma, Milan berhasil meraih kemenangan. Milan mampu mencetak gol dramatis di penghujung pertandingan, yang membuat mereka menang 1-0 atas Parma.

Milan sendiri sebenarnya bermain cukup baik sejak awal pertandingan. Mereka mampu menekan pertahanan lawan, yang sayangnya tak mampu membuahkan hasil manis.

Percobaan Rossoneri dating pada menit kelima lewat aksi Alessio Romagnoli. Sayangnya sundulan dari jarak dekatnya masih melambung di atas mistar gawang.

Beberapa usaha yang dilancarkan penyerang andalan Milan, Krzysztof Piatek juga belum mampu membuka keran golnya. Percobaannya masih belum menemui sasaran.

Hingga turun minum, Milan dan Parma pun tidak mampu mencetak gol. Skor imbang 0-0 pun masih bertahan di laga lanjutan Serie A Liga Italia ini.

Babak Kedua

Tak mampu mencuri gol di paruh pertama, Milan pun akhirnya mencoba untuk meningkatkan agresivitasnya pada babak kedua. Itu dilakukan demi membawa pulang tiga poin.

Peluang demi peluang didapatkan oleh Hakan Calhanoglu, Suso, hingga Franck Kessie. Sayangnya, usaha mereka masih belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Parma sendiri bermain bukan tanpa serangan. Klub legendaris Serie A Liga Italia tersebut nyatanya beberapa kali mampu mengancam pertahanan Milan.

Akan tetapi perocbaan yang dilancarkan oleh Gervinho, Andreas Cornelius, dan Hernani masih belum membuat Gianluigi Donnarumma memungut bola dari gawangnya.

Sebelum pertandingan berakhir, Milan mampu mencetak gol kemenangan lewat aksi Theo Hernandez pada menit ke-89.

Alhasil, Milan berhasil membawa pulang poin sempurna lewat kemenangan 1-0 atas Parma di pertandingan pekan ke-14 Serie A Liga Italia 2019/20.

Susunan Pemain

Parma (4-3-3): Sepe; Darmian, Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo; Hernani, Brugman, Barilla; Kulusevski, Kucka, Gervinho.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer, Bonaventura; Suso, Piatek, Calhanoglu.