Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs Kalteng Putra

Minggu, 1 Desember 2019 09:19 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan pertandingan seru antara Arema FC vs Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Minggu (01/12/19). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan pertandingan seru antara Arema FC vs Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Minggu (01/12/19).

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-30 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan pertandingan seru antara Arema FC vs Kalteng Putra yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (01/12/19) mulai pukul 15.30 WIB.

Arema FC menjamu Kalteng Putra dengan ambisi mengakhiri catatan buruk tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Berlaga di hadapan pendukung sendiri, tim besutan Milomir Seslija itu dipastikan bakal bermain spartan memburu tiga angka.

Ambisi Arema FC meraih angka penuh pada laga kali ini semakin besar karena mereka punya rekor apik ketika berlaga di Stadion Kanjuruhan. Ya, Singo Edan belum pernah mengalami kekalahan di kandang pada putaran kedua Liga 1 2019.

Tekad Arema FC untuk meraih kemenangan ketika menjamu Kalteng Putra semakin besar demi kembali meramaikan persaingan papan atas klasemen Liga 1 2019. Saat ini, Hamka Hamzah dan kolega masih tertahan di peringkat enam dengan koleksi 42 angka.

Apabila mampu meraih tiga angka pada laga kali ini, Arema FC berpeluang kembali mendekat ke lima besar. Namun, ambisi Singo Edan meraih angka penuh di kandang sendiri diprediksi tidak akan berjalan mudah.

Pasalnya, Kalteng Putra melawat ke Stadion Kanjuruhan juga dengan ambisi meraih hasil terbaik. Laskar Isen Mulang membutuhkan tambahan tiga angka demi keluar dari zona degradasi.

Kepercayaan diri skuat Kalteng Putra jelang laga tandang kontra Arema FC juga sedang meninggi setelah mampu menaklukkan Tira-Persikabo pada laga sebelumnya. Hasil bagus itu menjadi bekal berharga bagi pasukan Gomes de Olivera.

Sama-sama memburu kemenangan, duel Arema FC vs Kalteng Putra diprediksi bakal berlangsung sengit sejak awal laga. Sebagai tim tuan rumah, Singo Edan diuntungkan karena mereka punya catatan apik ketika berlaga di Stadion Kanjuruhan.

Jadwal lengkap pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (01/12/19):

15.30 WIB – Arema FC vs Kalteng Putra