Liga Spanyol

Jelang Atletico Madrid vs Barcelona, Trippier Bongkar Kedigdayaan Messi

Minggu, 1 Desember 2019 16:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quality Sport Images/GettyImages
Kieran Trippier membongkar kedigdayaan Lionel Messi jelang pertemuan keduanya saat Atletico Madrid vs Barcelona Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Kieran Trippier membongkar kedigdayaan Lionel Messi jelang pertemuan keduanya saat Atletico Madrid vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Jelang pertemuan Atletico Madrid vs Barcelona di LaLiga Spanyo, bek Los Rojiblancos, Kieran Trippier, membeberkan perasaannya kala harus bertarung dengan Lionel Messi.

Melansir dari Goal Internasional, pemain asal Inggris ini pernah menghadapi Messi bersama Barcelona kala masih membela Tottenham Hotspur. Kini Trippier akan kembali berhadapan dengan La Pulga usai meresmikan kepindahnnya ke Atletico pada bursa transfer musim panas 2019.

"Setiap orang tahu betapa hebatnya Lionel Messi. Dia mencetak dua gol dan tendangannya mengenai tiang gawang hampir empat kali. Dia pemain luar biasa," ujar Trippier.

Kieran Trippier pun mengaku tak akan melepaskan pandangannya dari Lionel Messi kala Atletico Madrid vs Barcelona. Ia menyebut pemain berusia 32 tahun tersebut jarang bekerja keras dengan mengejar bola, namun selalu mencetak gol.

"Saya telah menghadapinya (Messi) beberapa kali. Dia hebat untuk mencari ruang. Kamu melihatnya empat kali, dia masih disana. Dia lebih banyak berjalan-jalan di lapangan, namun sebelum kamu tahu, dia sudah mencetak gol," lanjutnya.

Messi memang akan menjadi sorotan pada laga melawan Atletico. Penyerang asal Argentina ini memang belum mengendur performanya di kancah domestik dengan tampil delapan kali dan telah mencetak delapan gol serta lima assist  bagi Barcelona di LaLiga Spanyol.

Jelas kedigdayaan Lionel Messi akan menjadi bumbu dalam laga panas Atletico Madrid vs Barcelona. Kieran Trippier akan didapuk untuk menjaga pergerakannya yang terkenal licin layaknya julukan yang disematkan kepadanya, yakni La Pulga (Si Kutu).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%