Liga Spanyol

Real Madrid Tawar Aubameyang Senilai Rp1,2 Triliun Plus James Rodriguez

Minggu, 1 Desember 2019 18:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arsenal Core
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan predator Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. Copyright: © Arsenal Core
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan predator Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan predator Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Dilansir dari Daily Star, Real Madrid siap melakukan penawaran 70 juta poundsterling atau sekitar 1,2 triliiun rupiah dan demi memuluskan transfer tersebut, Madrid dipercaya akan memasukkan James Rodriguez sebagai bagian dari transfer tersebut.

Aubameyang yang bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2018 ini telah menjadi tumpuan tim asal London tersebut untuk mencetak gol. Tetapi, dengan performa tim yang sedang buruk, Aubameyang dikabarkan akan pindah dalam bursa transfer mendatang.

Dikabarkan Madrid siap menampung kepindahan penyerang asal Gabon tersebut. Jika Aubameyang benar-benar jadi didatangkan, dirinya diharapkan dapat semakin membuat lini depan Madrid semakin tajam dan ditakuti.

Sejauh ini, Aubameyang telah mencetak 40 gol dari 62 penampilannya bersama Arsenal di Liga Inggris. Kedatangannya dapat menjadi pelipur lara kegagalan Luka Jovic yang tampil mengecewakan setelah dirinya diboyong dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas kemarin.

Arsenal kemungkinan akan sangat berat melepas kepergian pemain andalannya tersebut, tetapi 1,2 triliun rupiah ditambah James Rodriguez bukanlah twaran yang gampang untuk ditolak.

Selain itu The Gunners juga akan sulit mempertahankan Aubameyang jika mereka gagal untuk tampil di Liga Champions musim depan.