Liga Inggris

Ada Dua Bola Saat Arsenal Cetak Gol ke Gawang Norwich di Liga Inggris

Senin, 2 Desember 2019 04:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kejadian unik terjadi di pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris yang mempertemukan Norwich City vs Arsenal, Minggu (01/12/19) malam WIB.

Insiden unik tersebut terjadi ketika Arsenal berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 saat pertandingan memasuki menit ke-57.

Terlihat ada dua bola di dalam lapangan, atau lebih tepatnya di area pertahanan Norwich, saat Pierre-Emerick Aubameyang menjebol gawang Tim Krul.

Mesut Ozil mengirimkan umpan terukur melalui sepak pojok. Namun beberapa detik setelahnya, suporter Norwich melemparkan bola ke dalam lapangan.

Alhasil, bola yang ada di dalam lapangan menjadi dua. Namun hal itu nampaknya tidak mengganggu konsentrasi para pemain Arsenal dan Norwich.

Menurut laporan Sportbible, Liga Inggris memiliki aturan apabila ada dua bola di dalam lapangan, wasit berhak membuang salah satu bola terlebih dahulu.

Namun karena tidak adanya pemain yang terganggu dengan bola tersebut, maka wasit tetap mengesahkan gol kedua Aubameyang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Carrow Road, markas Norwich, tersebut, Meriam London hanya mampu bermain imbang 2-2 di pekan ke-14 Liga Inggris.

Hasil imbang tersebut membuat Arsenal belum mampu meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini.