Liga Indonesia

Bidik Pemain Timnas U-23, Persija Beri Kode Incar Saddil Ramdani?

Senin, 2 Desember 2019 18:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Ilustrasi/INDOSPORT/saddilramdanii Sudah Diverifikasi
Meski enggan mengungkapkan siapa sosok yang sedang dipantau, namun Ferry Paulus seolah memberi kode sosok Saddil Ramdani bakal bergabung dengan Persija. Copyright: © Ilustrasi/INDOSPORT/saddilramdanii Sudah Diverifikasi
Meski enggan mengungkapkan siapa sosok yang sedang dipantau, namun Ferry Paulus seolah memberi kode sosok Saddil Ramdani bakal bergabung dengan Persija.

INDOSPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membeberkan, timnya mengincar beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 untuk memperkuat Macan Kemayoran di musim depan. Meski enggan mengungkapkan siapa sosok yang sedang dipantau, namun Ferry seolah memberi kode sosok Saddil Ramdani akan bergabung dengan Macan Kemayoran. 

Ferry belum mau berbicara lebih jauh, sebab pemain yang dimaksud tengah menjadi buruan banyak pihak. Persija masih terus berkomunikasi agar memastikan sang pemain incaran mendarat dalam waktu dekat.

"Ya lihat saja nanti, adalah tapi rahasia. Soalnya banyak rebutan, ya begitulah (sudah komunikasi)," kata Ferry Paulus.

Belakangan Persija sering dikaitkan dengan penyerang sayap Timnas U-23, Saddil Ramdani. Mantan pemain Persela Lamongan itu sudah putus kontrak dengan klub Malaysia, Pahang FA. 

Persija membutuhkan pemain baru untuk  musim depan, sebab akan ada perombakan tim besar-besaran, seperti yang disampaikan Ferry Paulus. CEO tim Ibu Kota itu hanya mempertahankan para pemain kunci.

"Evaluasi menyeluruh belum, tapi beberapa pemain kunci yang pasti dipertahankan, siapapun pelatihnya dan juga manajemen yang akan datang sudah menetapkan pemain. Mungkin lebih dari 50 persen, sudah dikomunikasikan," ujarnya.