Liga Indonesia

Detik-detik Suporter Madura United Masuk Lapangan dan Berdemonstrasi Tuntut Pemecatan Pelatih

Senin, 2 Desember 2019 22:53 WIB
Penulis: Ian Setiawan, Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana dari aksi protes suporter klub Liga 1 2019, Madura United Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana dari aksi protes suporter klub Liga 1 2019, Madura United

INDOSPORT. COM - Sejumlah suporter Madura United diketahui menerobos masuk ke dalam lapangan dan berdemonstrasi tuntut pemecatan pelatih, pasca tim kebanggaannya melakoni pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Senin (02/12/19).

Madura United malam tadi memang baru saja melakoni laga lanjutan Liga 1 2019. Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United bermain dengan dukungan penuh para suporter setianya.

Sungguh disayang, meski sudah mendapat suntikan semangat lebih, Madura United tetap tak bisa memenangkan pertandingan. Akhir laga, Madura United harus menyerah dari Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-3.

Hasil tersebut ternyata membuat para suporter Madura United begitu kecewa. Usai wasit meniupkan peluit panjang, sejumlah pendukung Madura United pun langsung melampiaskan kekecewaannya.

Berdasarkan pantauan awak media INDOSPORT yang ada di Stadion Gelora Bangkalan, sejumlah suporter terlihat menerobos masuk ke dalam lapangan. Mereka nampak berkumpul di bagian lapangan yang dekat dengan area lorong ruang ganti.

Tak berhenti sampai di situ, para suporter yang masuk ke dalam lapangan juga membawa sebuah spanduk putih cukup besar. Mereka melompat-lompat sambil memegangi spanduk, dan meneriakan seruan agar manajemen Madura United memecat pelatih kepala saat ini, Rasiman.

Seruan suporter diyakini sebagai bentuk kekecewaan yang sudah tak tertahan melihat Madura United terus menuai hasil buruk belakangan. Maklum saja, Madura United memang telah menuai rentetan kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya di pentas kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Meski demikian, posisi Madura United pada tabel klasemen sepertinya tak terlalu mengecewakan. Madura United masih menempati peringkat empat dengan torehan 44 poin.

Madura United sendiri dalam laga selanjutnya akan bersua Kalteng Putra pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang. Patut ditunggu, apakah Madura United bakal punya pelatih baru di laga kontra Kalteng Putra nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%