Liga Indonesia

Dijamu Bhayangkara di Patriot, Bos Persija: Harus 3 Poin, Ini Kandang Kami!

Senin, 2 Desember 2019 09:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
CEO Persija, Ferry Paulus menegaskan timnya harus meraih tiga poin atau dalam artian menang adalah harga mati saat melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
CEO Persija, Ferry Paulus menegaskan timnya harus meraih tiga poin atau dalam artian menang adalah harga mati saat melawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ke-30 Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC pada Rabu, 4 Desember 2019 mendatang. Kedua tim akan bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, di mana Bhayangkara bertindak sebagai tuan rumah.

Menyoal hal itu, CEO Persija, Ferry Paulus menegaskan timnya harus meraih tiga poin atau dalam artian menang adalah harga mati. Bukan tanpa alasan hal itu ditargetkan, sebab Macan Kemayoran dinilai seolah bermain di kandang sendiri.

“Lawan Bhayangkara tanggal 4 Desember sudah positif main di Patriot. Jamnya yang diubah dari 18.30 WIB ke 15.30 WIB, Liga juga sudah menginformasikan,” tuturnya.

“Targetnya tentu tiga poin ya karena itu kandang kami,” imbuh Ferry.

Stadion Patriot memang akrab dengan Persija di musim ini. Tim asuhan Edson Tavares kerap memakai stadion bekas Asian Games 2018 itu ketika tak mendapat izin bermain di Stadion Gelora Bung Karno.

Terakhir, Macan Kemayoran bermain di Stadion Patriot pada 3 November lalu. Saat itu Persija menjamu Tira Persikabo dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol yang dilesakan Xandao dan Marko Simic.

Sementara itu, pihak Bhayangkara FC telah mengkonfirmasi akan menjamu Persija dengan baik. Manajer The Guardian, Sumardji mengatakan pihaknya akan menyiapkan tiket sebanyak-banyaknya sesuai permintaan Jakmania karena laga tersebut diprediksi berlangsung ketat.