Liga Indonesia

Hadapi Persela, Kapten Persib Siap Kerja Keras untuk Amankan Poin Penuh

Senin, 2 Desember 2019 15:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019). 

Menurutnya, sebelum menghadapi Persela, skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dengan matang. Selain itu, pemain memiliki motivasi berlipat, setelah gagal meraih poin dilaga tandang menghadapi Bali United. 

"Kita hari ini persiapan terakhir untuk besok tetap target kita tidak akan berubah mengambil poin penuh," kata Supardi saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (02/12/2019). 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini mengakui, untuk mengamankan poin pada pertandingan pekan ke-30 tidak mudah. Pasalnya, Persela saat sedang dalam motivasi tinggi setelah meraih dua kemenangan atas Perseru Badak Lampung dilaga kandang dan Borneo FC di tandang. 

Sehingga, pada pertandingan nanti ia bersama rekan-rekannya akan kerja keras dan berusaha maksimal, agar tim kebanggaan Bobotoh meraih poin penuh sekaligus memperbaiki posisi di klasemen. 

"Tim yang di lawan dalam motivasi tinggi, mudah-mudahan pemain semua siap mengerahkan seluruh tenaga, saya harap teman bisa menampilkan permainan terbaik," ucapnya. 

Selain itu, pada pertandingan nanti Supardi tidak akan mewaspadai salah satu pemain Persela saja. Namun, seluruh pemain yang diturunkan wajib untuk diwaspadai. 

"Semua harus diantisipasi, mereka punya pemain bagus, terutama saya sebagai bek, mereka punya dua striker pemain asing, itu perlu kita antisipasi. Tapi tidak melepas yang lain juga, karena sepak bola adalah tim," tegasnya. 

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Persib hanya mampu membawa satu poin, setelah bermain imbang dengan tuan rumah Persela 2-2 di Gelora Surajaya, Lamongan.