Liga Indonesia

Persib Menang atas Arema FC, Uyung Bersyukur dan Merinding

Senin, 2 Desember 2019 12:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah (Uyung) mencoba melewati pemain Arema FC Putri pada leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah (Uyung) mencoba melewati pemain Arema FC Putri pada leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019).

INDOSPORT.COM - Striker Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah bersyukur bisa mencetak gol sekaligus membawa timnya unggul atas Arema FC Putri 2-0, pada leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019). 

Menurutnya, kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut seusai dengan target. Agar, peluang tim berjuluk Putri Biru lolos ke partai puncak kompetisi Liga 1 Putri 2019 semakin terbuka lebar. 

Selain itu, Uyung menuturkan, kemenangan atas Arema FC diraih berkat kerja keras dan kerja sama seluruh pemain. Pasalnya, Arema yang bermain sebagai tamu, mampu memberikan perlawanan. 

"Alhamdulillah bersyukur banget, Uyung sama teman-teman dapat tiga poin, memang target kita di leg pertama ini meraih tiga poin," kata Uyung seusai pertandingan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini menambahkan, pada pertandingan leg pertama semifinal ini motivasi bermainnya berlipat. Pasalnya, kali ini Persib Putri bermain di kandang serta mendapat dukungan langsung dari Bobotoh dan juga keluarga. 

"Apalagi disaksikan keluarga dan supporter merupakan hal perdana bagi kita, sebelumnya kita tanpa penonton. Merinding pokoknya," jelas Uyung. 

Setelah pertandingan tersebut, Uyung dan rekan-rekannya akan langsung fokus menatap pertandingan leg kedua semifinal yang rencanannya akan berlangsung di Malang pada Sabtu (07/12/2019).