Liga Indonesia

Supardi Nasir Optimis Persib Bandung Finish di Lima Besar Liga 1 2019

Sabtu, 30 November 2019 20:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir masih optimis timnya bisa masuk ke posisi lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir masih optimis timnya bisa masuk ke posisi lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir masih optimis timnya bisa masuk ke posisi lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 2019, seusai dengan target yang diinginkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. 

Bahkan, menurut pemain yang turut mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, tidak menutup kemungkinan tim kebanggaan Bobotoh bisa finish sebagai runner up. 

"Kita tetap mengincar posisi kita yang kalu tahu kita sepakat masuk lima besar. Mudah-mudahan kita bisa mencapai dua besar, rizki Allah," kata Supardi. 

Sebagai informasi, hingga memasuki pekan ke-29, tim kebanggaan Bobotoh masih berada di papan tengah tepatnya di peringkat 8, dengan mengoleksi 41 poin. Pasalnya, pada pekan ke-28 Persib gagal mengamankan poin, setelah ditaklukkan Bali United dengan skor 3-2. 

Supardi menyadari tidak mudah bagi Persib masuk ke posisi lima besar. Sehingga, ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras pada sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2019. 

Laga terdekat yang akan dilakoni Persib, yakni menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019). 

"Jadi tidak mudah, tapi kita akan berusaha untuk melakukan yang terbaik," tegas pemain asal Pekanbaru ini. 

Persiapan Persib untuk menghadapi Persela cukup singkat, karena setelah menghadapi Bali United, hanya ada empat hari bagi skuat Maung Bandung mempersiapkan diri

Supardi merasa optimis, Persib bisa bangkit dan kembali meraih hasil maksimal. Pasalnya, pada laga tersebut skuat Maung Bandung akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.